Seorang Tukang Bangunan Ancam Sebarkan Foto Syur Jika Tak Dilayani

Hukrim  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 15:50:00 WIB | LAPORAN: DHANI SETIAWAN

Seorang Tukang Bangunan Ancam Sebarkan Foto Syur Jika Tak Dilayani
RMOLJateng. Untuk melampiaskan birahinya, seorang tukang bangunan, Aris Munandar (19) asal Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang mengancam akan menyebarkan foto syur teman perempuannya jika tidak melayaninya.

Teman Aris yang berisial AR (17) yang didukung keluarganya melaporkan kejadian ini ke polisi karena merasa risi.

Kejadian ini berawal Aris dan AR mereka bertetangga dan sudah pacaran selama empat tahun terakhir ini. Rupanya Aris sudah tidak tahan menahan birahinya saat berdekatan dengan gadis pujaannya. "Awalnya saya ajak, dengan saya janjikan akan saya nikahi suatu saat nanti," ungkap Aris depan polisi dan wartawan di Ungaran, Jumat (11/1).

Aris mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali baik di rumah AR maupun di rumah Aris. Aris mengaku setiap hari rasanya ingin terus ketemu dengan AR yang masih duduk di bangku SMA.

Rupanya Aris ingin mengulang bergumul di kasur dengan AR. Namun AR sadar kalau perbuatannya keliru, dan selalu berusaha menolak untuk berbuat dosa. Tapi Aris mengancam akan menyebarkan foto syur AR ke media sosial.

"Itu foto iseng yang saya ambil saat di rumah saya. Fotonya cuma pakai dalaman dan sudah saya hapus," ungkap Aris.

Ancaman-ancaman itu berlanjut terus hingga dua kali, sehingga AR harus melayani nafsu bejat Aris dari bulan Maret-Agustus. AR harus dirawat di rumah sakit karena merasa tertekan secara psikis. Kemudian AR pun cerita pada orang tuanya. Selang tidak lama mereka lapor ke Polsek Suruh.

"Setelah kami konsultasi dengan jajaran Polres Semarang unsur-unsur pidana telah memenuhi kami lanjutkan ke prosea penyidikan," ujar Kapolsek Suruh, AKP Mustafa.

Aris dijerat pasal berlapis yaitu pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 jo pasal 76 D Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentan Perlindungan Anak. Dengab ancaman hukuman manimal penjara 5 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliyar. "Kami juga menyita sebuah seluler serta pakaian korban," ujar kapolsek.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini Aris harus merasakan dinginnya lantai Lembaga Pemasyarakatan Ambarawa. [hen]



Komentar Pembaca
Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 16:17:00

Pembukaan Museum OHD Magelang

Pembukaan Museum OHD Magelang

SABTU, 26 JANUARI 2019 , 17:25:00

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 10:59:00