Sandiaga, Visi Misi Selalu Dimutakhirkan

Politik  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 15:15:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Sandiaga, Visi Misi Selalu Dimutakhirkan
RMOLJateng. Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan jika visi misi pasangan Prabowo-Sandi selalu mengalami pemutakhiran.

Sandi mengaku, visi misi tersebut akan dibacakan pada tanggal 14 mendatang.

"Visi misi kami selalu dimutakhirkan. Karena kita sudah melakukan di seribu titik. Karena KPU tidak memberikan fasilitas, maka pembacaan visi misi akan dilakukan pada tanggal 14," ucap Sandi, saat melakukan kunjungan di Pasar Rembang, Jumat (11/1).

Dalam visi misi yang akan diusung pasangan nomor urut dua, menurut Sandi akan lebih menghadirkan pemerintah yang kuat dengan diikuti kepemimpinan yang tegas. Sandi mengaku, kunjungannya ke sejumlah daerah akan menjadi bagian untuk mempertegas visi misinya tersebut.

Fokus kami adalah menghadirkan pemerintahan yang kuat, dengan pola kepemimpinan yang tegas. Kita sampaikan ini yang jadi harapan masyarakat bahwa ada penciptaan lapangan kerja, ada fokus khusus di bidang ekonomi,” terangnya.

Menurut Sandi, dari segi hukum, jika nantinya terpilih, dirinya bersama Prabowo akan menghadirkan pemerintahan berkarakter tegas, tidak pandang bulu serta anti intervensi terhadap institusi penegak hukum.

Hukum itu diperlakukan se adil-adilnya, tidak tajam ke bawah tumpul keatas dan tidak ada tebang pilih. Kita juga tidak akan melakukan intervensi terhadap aparat, baik KPK, kejaksaan maupun kepolisian. Hukum akan berjalan sesuai dengan supremasinya," tandasnya. [hen]

Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00