Kunjungan Ke Pasar Rembang, Sandiaga Dipeluk Emak-emak Pemulung

Politik  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 11:49:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Kunjungan Ke Pasar Rembang, Sandiaga Dipeluk Emak-emak Pemulung

Sandiaga Uno dipeluk emak-emak/RMOL Jateng

RMOLJateng. Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno Jumat (11/1/2019)  mengunjungi pasar kota Rembang.

Dalam kunjungannya tersebut, Sandiaga mendapat pelukan dari emak-emak pemulung yang secara tiba-tiba mendatanginya saat sedang berdialog dengan pedagang.

Mendapat pelukan spontan dari emak-emak membuat Sandiaga hanya tertawa sambil membalas memeluknya. Diketahui emak-emak tersebut bernama titah (65) warga desa Sumberjo Kecamatan kota Rembang.

Saat ditanyai wartawan, ia mengaku keseharian berprofesi sebagai pemulung yang biasa mengais barang di sekitar lokasi pasar kota Rembang.

Saya terharu, bapak bisa kesini. Pokoknya saya berharap ya ekonomi makin baik, harga " harga bisa murah semuanya. Saya dukung pak Sandi menjadi presiden,” kata Titah, sambil meneriakkan takbir.

Sementara itu, Sandiaga mengaku kedatangannya ke Rembang sebagai wujud bagian dari programnya untuk menyapa warga. Ia  mengaku mendapat banyak keluhan dan masukan dari para pedagang setempat baik soal fasilitas ataupun lainya.

"Alhamdulillah hari ini kami di pasar Rembang. Rembang letaknya sangat strategis karena berbatasan langsung dengan Jawa timur. Harapan kami, peningkatan ekonomi disini akan lebih baik, dan kita pastikan harga-harga akan tetap stabil," kata Sandi.

Selama blusukannya ke pasar Rembang, Sandi menjadi rebutan pedagang untuk sekedar bersalaman maupun berfoto bersama. [jie]




Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00