Alumni UNS Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Politik  KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 13:18:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Alumni UNS Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
RMOLJateng. Berikan dukungan pada Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, relawan alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) yang tergabung dalam Josmart akan menggelar deklarasi dukungan pada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin pada 26 Januari 2019 mendatang.

Kota Solo dipilih sebagai tempat deklarasi awal Alumni UNS dukung pasangan #01 ini terkait dengan nilai historis.  Pasalnya Solo sebagai tempat asal Jokowi dan UNS.

"Sehingga kami terpanggil untuk menggalang kemenangan pasangan 01 di Solo Raya dengan target di atas 80 persen,” ungkap  Ketua Relawan JoSmart Solo Raya Harry Prasetyo, kepada media Kamis (10/1) siang.

Disamping itu akan dilakukan juga acara pembekalan di Graha Wisata  Niaga Solo dengan menghadirkan beberapa tokoh sebagai nara sumber yang dihadiri ribuan alumni UNS yang tersebar di seluruh Indonesia.

 "Tiga narasumber akan memberikan pembekalan diantaranya Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Akbar Tanjung dan Ustad Yusuf Mansur," lanjutnya.

Dalam acara tersebut Moeldoko memberikan pembekalan terkait wawasan kebangsaan. Sementara itu, Akbar Tanjung yang pernah menjabat sebagai ketua umum Golkar juga dihadirkan, sebagai sosok penting dari partai pendukung terbesar kedua Jokowi-Ma'ruf. Termasuk menghadirkan ustd Yusuf Mansyur.

Sementara itu Sekjen DPP JoSmart Eko Nugroho sebut saat ini jumlah relawan  JoSmart yang tersebar di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 50.000 orang. Bisa dilihat dari jumlah follower JoSmart di Media Sosial.

"Kita miliki sejumlah akun media sosial Facebook JoSmart, JoSmart.co.id, Instagram dan Twitter dengan jumlah pengikut 100.000 follower dari target 2 juta follower," pungkasnya. [jie]






Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00