Terjepit Mobil, Mahasiswa UIN Walisongo Tewas Di Kampus

Peristiwa  SABTU, 05 JANUARI 2019 , 13:09:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Terjepit Mobil, Mahasiswa UIN Walisongo Tewas Di Kampus
RMOLJateng. Kampus II Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN)  Walisongo Semarang sempat dibuat geger, Sabtu (5/1/2019).

Pasalnya, ditemukan mahasiswa yang tewas terjepit antara mobil dan pohon. Dari keterangan dokter Ambulan Hebat korba tewas akibat luka pada tulang iganya.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Samsu Wirman menerangkan korban diketahui bernama Akhmar Nidhamul Muluk (20) mahasiswa Semester 3 Fakultas Sains dan Tekhnologi UIN Walisongo, warga Pesarean RT. 028 RW. 007 Desa Pesarean Kec. Adiwerna Kab. Tegal.

"Pada saat ditemukan korban  dalam posisi berdiri terjepit pintu mobil dengan pohon dan masih menggunakan sarung," ungkap Samsu kepada RMOLJateng.

Samsu menambahkan, dari keterangan saksi pertama Ahmad Siro (25), saksi  melihat Mobil Suzuki Pickup warna Putih dengan nopol H 1765 QY di parkiran Fakultas Ilmu Tarbiyah Kampus II UIN Walisongo dalam keadaan hidup dengan suara meraung. Kemudian Siro memberitahukan kejadian tersebut kepada  Securiti setempat yang sedang jaga di Pos.

"Saat dilihat oleh para saksi korban dalam terjepit diantara pintu mobil dan pohon,  korban korban sudah tidak bergerak," imbuhnya.

Selanjutnya oleh para saksi, peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Ngaliyan dan ditindaklanjuti petugas Inafis Polrestabes Semarang.

Dari olah TKP dan keterangan dokter,  diduga kematian korbn lantaran terjepit pohon dan pintu mobil sehingga mengenai tulang iga. Guna mengetahui penyebab pasti kematianya, jasad korban dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan autopsi. [jie]





Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00