Sosok Nurhadi dari Tukang Pijet Hingga Jadi Capres Guyonan

Politik  JUM'AT, 04 JANUARI 2019 , 16:09:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Sosok Nurhadi dari Tukang Pijet Hingga Jadi Capres Guyonan
RMOLJateng. Nurhadi warga Desa Golantepus Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus mendadak viral di media sosial.

Pasalnya wajah pria yang kesehariannya seorang tukang pijat kesehatan itu terpasang menjadi seorang calon presiden dipasangkan dengan Aldo sebagai cawapresnya.
Keduanya menjadi capres dan cawapres guyonan. Pasangan ini diusung oleh koalisi Tronjal Tronjol Maha Asik. Pasangan ini juga mendapat nomor urut 10.

Nama capres Nurhadi dituliskan dengan dengan tinta merah pada bagian DI”. Sedangkan nama Aldo ditulis warna merah pada huruf LDO”.

Lantas pasangan capres dan cawapres guyonan itu viral di media sosial. Tak segan-segan setiap kali unggahan di media sosial yang diunggah oleh relawan DILDO di akun twitter banyak dimeriahkan oleh warganet.

Meskipun pasangan Nurhadi-Aldo pasangan fiktif. Namun Nurhadi memang benar-benar ada di dunia nyata. Ia adalah seorang tukang pijat kesehatan di Pasar Brayung Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

"Ini sebagai wujud rakyat jenuh melihat dengan kedua kubu capres dan cawapres. Kita sebagai masyarakat kesel melihat dua kubu saling serang sana-sini. Maka dari itu muncul capres ketiga yakni saya sebagai objeknya,” terangnya.

Ia mengungkapkan, awalnya gagasan itu muncul dari seorang pemuda bernama Edwin. Dia adalah seorang yang aktif di media sosia. Disebutkan dia, pemuda itu ngefans dengan sosoknya. Menurutnya dia adalah sosok lucu dan inspiratif.

Saya dijanjikan kalau akan dipromosikan usaha saya. Yakni dengan diviralkan di media sosial. Kalau itu tidak melanggar agama ataupun negara, saya perbolehkan,” terangnya.

Meskipun dia hanya capres guyonan, ia mengaku berharap kepada para capres dan cawapres yang nantinya jadi presiden agar bekerja dengan baik, amanah dan adil. [hen]

Komentar Pembaca
Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian Jawa Tengah

Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian Jawa Tengah

SELASA, 19 NOVEMBER 2019 , 10:27:00

Melihat Aktivitas Bongkar Muat Kapal Laut

Melihat Aktivitas Bongkar Muat Kapal Laut

SABTU, 23 NOVEMBER 2019 , 09:51:00

Festival Kampung Gunung Telomoyo Magelang

Festival Kampung Gunung Telomoyo Magelang

JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 10:02:00