Hendi Dapat Kejutan Ultah Pernikahan Ke-21 Saat Isi Kuliah Umum Di Unimus

Nusantara  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 21:14:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Hendi Dapat Kejutan Ultah Pernikahan Ke-21 Saat Isi Kuliah Umum Di Unimus
RMOLJateng. Universitas Muhammadiyah (Unimus) Kota Semarang menggelar kuliah umum bertema "Pemantapan Jiwa Nasionalisme Di Kalangan Mahasiswa" yang digelar di Aula Gedung Fakultas Kedokteran Lantai 7 Jalan Kedungmundu Raya Nomor 18, Kota Semarang, Kamis (05/12/2018).

Bertindak sebagai "keynote speakers" atau pembicara adalah Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang di kepengurusan Yayasan Unimus merupakan pembina dan pelindung kampus tersebut. Sehingga, keakraban pun muncul saat pria yang akrab disapa Hendi memaparkan makalahnya. 

Diakhir acara, usai Hendi memaparkan pidatonya, tiba-tiba sebuah roti dengan hiasan lilin berangka 21 dihadirkan sebelum pria yang karab disapa Hendi ini mengakhiri dan meninggalkan lokasi acara.

Hendi pun terkejut saat Master of Ceremony (MC) kuliah umum mengungkapkan jika ada kejutan bagi orang nomor satu di Kota Semarang karena pada Kamis (05/12/2018) merupakan Ultah Perkawinanya dengan sang istri Krisseptiana Hendrar Pirhadi menginjak pada 21 tahun. Sontak, Hendi langsung berseloroh;

"Wah, padahal tadi di ruang depan pintu masuk, saya sudah kenalan bareng-bareng mahasiswa jika saya masih bujang. Jadi ketahuan dong saya," celetuk Hendi dan candaanya di sahut ratusan mahasiswa dengan tepuk tangan dan tawa meriah.

Hendi pun langsung didaulat oleh MC untuk meniup lilin berangka 21 yang masih menyala. Usai lilin mati, ratusan mahasiswa menyambut dengan tepuk tangan meriah dan Rektor Unimus, Prof Dr Masrukhi MPd memimpin ucapan doa bagi politisi PDI Perjuangan tersebut.

"Kita doakan, semoga pernikahan Mas Hendi langgeng, selalu menjadi keluarga Sakinah, Maa Waddah, Waa Rahmah dan selalu diberkati Allah Subhanahu Wa Ta'alla dan diberkati dan diberikan kemurahan rejeki dan kemudahan oleh-Nya," ungkap Masrukhi dan diamini oleh ratusan mahasiswa Unimus serta Civitas Akademika Unimus yang hadir di acara.[jie]



Komentar Pembaca
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00