Michelle Obama Beri Nasehat Untuk Istri Pangeran Inggris

Dunia  SENIN, 03 DESEMBER 2018 , 22:51:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Michelle Obama Beri Nasehat Untuk Istri Pangeran Inggris
RMOLJateng. Bukan hal yang mudah bagi seorang Meghan Markle untuk menjadi pendamping Pangeran Inggris, Pangeran Harry. Banyak tata krama serta perubahan yang harus dihadapi serta menuntut penyesuaian diri.

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, mantan First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama melontarkan sejumlah nasihat bijak untuk sang Duchess of Sussex tersebut.

"Seperti saya, Meghan mungkin tidak pernah bermimpi bahwa dia akan memiliki kehidupan seperti ini, dan tekanan yang Anda rasakan, dari diri sendiri dan dari orang lain, kadang-kadang bisa terasa seperti banyak," kata Michelle Obama kepada majalah Inggris Good Housekeeping, menurut kutipan wawancara yang diterbitkan Senin (3/12).

"Jadi, nasihat terbesar saya adalah meluangkan waktu dan tidak terburu-buru melakukan apa pun. Saya menghabiskan beberapa bulan pertama di Gedung Putih terutama mengkhawatirkan putri saya, memastikan mereka memulai awal yang baik. di sekolah dan mencari teman baru sebelum saya memulai pekerjaan yang lebih ambisius. Saya pikir tidak apa-apa, itu bagus," sambungnya.

Lebih lanjiut Michelle mendorong Duchess untuk menangani masalah yang bisa dia tangani.

Kedua perempuan tersebut diketahu telah menjadikan pemberdayaan perempuan dan anak perempuan sebagai prioritas dalam peran mereka masing-masing.

"Apa yang akan saya katakan adalah bahwa ada begitu banyak kesempatan untuk berbuat baik dengan platform seperti itu, dan saya pikir Meghan dapat memaksimalkan pengaruhnya bagi orang lain, juga kebahagiaannya sendiri, jika dia melakukan sesuatu yang beresonansi dengan dia secara pribadi," jelasnya.

Michelle menambahkan bahwa dia telah menemukan inspirasi dan harapan pada wanita muda yang dia temui.

"Dalam banyak hal, hal-hal lebih sulit bagi wanita muda hari ini. Tapi apa yang menginspirasi saya adalah begitu banyak wanita muda yang saya temui sedang berjaya dengan cara yang luar biasa. Tidak seperti generasi saya, mereka tidak tertahan oleh masyarakat percaya bahwa perempuan dan laki-laki tidak dapat melakukan hal yang sama," katanya.

"Mereka maju di depan dalam bidan olahraga dan matematika dan sains dan teknologi. Mereka berbicara dan berbicara, tidak hanya di ruang kelas tetapi di arena publik pada usia muda. Saya menemukan harapan besar dalam generasi wanita muda ini," tutupnya. [hen]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Pembagian Ayam Gratis

Pembagian Ayam Gratis

RABU, 26 JUNI 2019 , 11:21:00

Atraksi HUT Bhayangkara ke-73 di Semarang

Atraksi HUT Bhayangkara ke-73 di Semarang

RABU, 10 JULI 2019 , 13:25:00

Semarang Night Carnival 2019

Semarang Night Carnival 2019

RABU, 03 JULI 2019 , 20:26:00