Trump Disebut Tak Berperasaan Oleh Katty Perry

Lifestyle  RABU, 14 NOVEMBER 2018 , 17:59:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Trump Disebut Tak Berperasaan Oleh Katty Perry
RMOLJateng. Katy Perry enteng me­nyebut Donald Trump tak berperasaan dalam me­nanggapi kebakaran hutan di California yang dimulai sejak 9 November lalu.

Respons sang diva muncul seiringan dengan cuitan sang presiden yang mengklaim 'kesalahan manajemen hutan' seba­gai penyebab kobaran api yang telah melahap 6,700 rumah itu.

Mantan pemimpin or­ganisasi Miss Universe itu, juga mengeluarkan ancaman untuk menarik anggaran apabila pihak yang ia rasa bertanggung jawab tidak memulihkan kebakaran hutan itu den­gan cepat

Perry yang memiliki rumah dan keluarga di California ini nampak tak senang. "Ini adalah re­spons yang betul-betul tak punya hati. Bahkan tak ada hal berbau politik di sini. (Korban) Hanya keluarga Amerika yang baik yang kehilangan rumah mereka seperti yang Anda cuit, berevakuasi ke tempat berlindung lain," kesal pelantun Roar ini.

Penyanyi senior Neil Young dan Rod Stewart juga mengecam. "Califor­nia itu rentan bukan karena pengelolaan hutan yang buruk seperti ucapan DT. Kami rentan karena peruba­han iklim; peristiwa cuaca ekstrem dan kekeringan panjang kami adalah bagian dari itu," bantah Young, pelantun Harvest Moon.

Kebakaran hutan itu juga mengancam wilayah pemu­kiman elite Malibu. Sekitar 13 ribu warga terpaksa mengungsi, termasuk para pesohor Amerika, sep­erti Kim Kardashian West, Lady Gaga, dan Alyssa Milano. Demikian dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL. [hen]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00