Dukungan Menguat Di Klaten, Mbak Tami Fokus Di Sektor Pertanian

Politik  MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 21:10:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Dukungan Menguat Di Klaten, Mbak Tami Fokus Di Sektor Pertanian
RMOLJateng. Dukungan terhadap calon legislatif (caleg) DPR RI Pratitis Mukti Tami terus bertambah. Kali ini dari Klaten relawan berbagai desa  menyatakan diri mendukung dan siap memenangkan Tami, sapaan akrab Pratitis Mukti Tami, dan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 yang akan datang.
Dukungan itu diungkapkan dalam pertemuan para relawan di salah satu rumah makan di Klaten, Sabtu,  (3/11).

Dalam pencalegan ini, Tami mengendarai Partai Gerindra dengan nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah (Jateng) yang meliputi Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo.

Tami hadir ke rumah makan ditemani oleh suaminya, Sudaryono, yang merupakan asisten pribadi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subiyanto. Kegiatan tersebut bertajuk Mukti Bareng Mbak Tami

Tim relawan yang hadir ini sepakat untuk bergerak mendukung pencalonan Mbak tami di Daerah Pemiliahan V Jawa Tengah utamanya di Kabupaten Klaten. Keinginan ini didasarkan keinginan Mbak Tami melakukan perubahan bagi Bangsa Indonesia dari sisi ekonomi," ujar Muhammad Ibrahim Al Asyari, Ketua Tim Pemenangan Mukti Bareng Mbak Tami.

Dikatakan Tami, dirinya turut terjun dalam bursa caleg karena membangun bangsa Indonesia khususnya di Dapil V Jateng agar lebih baik terutama disektor pertanian, perekonomian.

Saya backgroundnya dari sarjana pendidikan, dan mempunyai usaha rice mile di Klaten yang telah sukses, maka dari itu ingin rakyat di Dapil V Jateng sejahtera tidak mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan serta dapat dijangkaunya harga kebutuhan pokok. Namun saat ini melambung sebagai dampak dari melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar,” ungkap Pratitis Mukti Tami.

Ditambahkan Tami, petani juga mengalami kesulitan jika akan membeli pupuk menyusul diberlakukan dengan kartu tani.  Petani harus memiliki kartu tani dan ada saldo di
Bank yang dinilai merepotkan para petani.

Sementara Sudaryono mengaku optimis bahwa istri tercinta bisa melenggang duduk di Senayan dengan merangkul suara dari petani binaannya di rice mile. Tak hanya itu juga bisa mendapatkan suara dari paguyuban pedagang, buruh, dan jaringan keluarga. Ia juga tak mempermasalahkan nomor urut istrinya, yang penting kinerjanya dalam menjalankan amanah rakyat.

Optimis, yakin mbak Tami akan terpilih tanpa politik uang, tak hanya istrinya, para relawan akan menyukseskan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tandas Sudaryono.[dit]

Komentar Pembaca
Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 16:10:00