JKSN Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Politik  SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:06:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

JKSN Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Jaringan Kiai Santri Nasional (JKS) mentargetkan meraup dan menyumbang suara tinggi dengan menyumbangkan perolehan suara secara nasional sebanyak  75 persen di lingkungan komunitas kiai, santri dan emak-emak.

"Terutama kepada masyarakat komunitas kiai santri seperti dijelaskan Pak Agus Sofwan nggak bisa seluruhnya, paling tidak sekitar 70 sampai 75 persen ini kita giring untuk bisa mencapai target 65 persen yang disampaikan dan ditetapkan tim nasional Pak Jokowi," tegas Ketua JKSN KH Roziki  saat konferensi pers di Hotel Metro Jalan KH Agus Salim, Kota Semarang.

Kiai Roziki membeberkan, jika ke-14 propinsi tersebut diantaranya Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Lampung, Provinsi Sumatra Selatan. Kemudian Perovinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Sumatra Utara.

"Kemudian beberapa propinsi yang lain-lain kita tidak garap karena secara mayoritas agamannya diluar Islam. Mayoritas muslim yang penduduknya banyak atau DPT-nya itu yang kita garap. Biar energi yang kita keluarkan tidak terlalu terkuras hanya urusan yang  DPT-nya sedikit," beber Roziki.

Roziki menyatakan jika pihaknya siap untuk bergabung dan bersinergi dengan seluruh elemen pendukung kemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amien untuk memenangkan pada pertarungan di  Pilpres 2019 yang akan  jatuh pada tanggal 17 April mendatang.     

"Jaringan kita kiai santri bersama-sama dengan tim kampanye nasional. Kemudian bersama tim daerah-daerah yang dibentuk secara vertikal, kita akan bersama-sama dengan mereka dan kita akan memberikan bantuan dan dorongan," pungkas Roziki. [jie]




Komentar Pembaca
Revitalisasi Pasar Johar Semarang

Revitalisasi Pasar Johar Semarang

SABTU, 23 FEBRUARI 2019 , 10:51:00

Truk Terbalik

Truk Terbalik

SABTU, 23 FEBRUARI 2019 , 14:59:00

Foto: Asap Merapi Dinihari

Foto: Asap Merapi Dinihari

MINGGU, 24 FEBRUARI 2019 , 14:51:00