Bersepeda, Ganjar Datangi Acara Road Show Bus KPK Di Balaikota

Lifestyle  KAMIS, 11 OKTOBER 2018 , 11:28:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Bersepeda, Ganjar Datangi Acara Road Show Bus KPK Di Balaikota

Ganjar-Hendi/RMOL Jateng

RMOLJateng. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Kamis (11/10) mendatangi acara Road Show Bus KPK di Balaikota Jalan Pemuda, Kota Semarang.

Uniknya, Ganjar saat mendatangi acara dengan bersepeda yang merupakan hobi dan kegemaranya selama ini usai menyantap sarapan paginya di Soto Selan Kawasan Depok, Semarang Tengah, Kota Semarang. Dengan mengenakan kostum sepeda merah putihnya Ganjar ditemani beberapa staf dan rekan hobi sepedanya disambut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang mengenakan batik.

"Pripun mas (Ganjar) seger mas? Sepedanya bagus, unik," ungkap Wali Kota yang akrab disapa Hendi menyambut kedatangan Ganjar di depan Loby Ruang VIP Wali Kota Semarang.

Belum sempat masuk, tiba-tiba beberapa mahasiswa menghampiri Ganjar dan langsung disambut dengan pertanyaan Ganjar;

"Ono opo-ono opo,? Cetus Ganjar spontan.

Usut punya usut, sekumpulan mahasiswa itu merupakan Perkumpulan Mahasiswa Hukum Indonesia (PAHMI) yang akan menggelar konggres di Kota Semarang dalam waktu dekat ini. Maka, mereka meminta batuan pinjaman armada bus untuk acara tersebut. Mereka kemudian dipersilahkan masuk oleh Hendi dan Ganjar.

Usai selesai berembug dengan mahasiswa hukum, Ganjar sebelum mengikuti acara Road Show Bus KPK, meminta ijin Hendi untuk numpang mandi bersama Vino yang merupakan ajudan pribadinya.

"Tak adus sek, wes beres to? Mengko urusane karo iki yah. Iki bose ki ning provinsi, (Saya tak mandi dulu, nanti urusanya sama bosnya, ini bos di Pemprov," sambil menunjuk Siswo salah satu pejabat eselon satu di Pemprov Jateng.

Ganjar kemudian bersama Hendi dan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menuju ke tempat acara di depan selasar Gedung Moch Ikhsan Balaikota Semarang untuk memberikan sambutan acara Road Show Bus KPK yang digelar di Kota Semarang sampai hari Minggu (14/10) mendatang. [jie]




Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 16:34:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00