Pengurus Suporter Solo Minta Maaf Ke Warga Semarang

Nusantara  SENIN, 08 OKTOBER 2018 , 13:44:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pengurus Suporter Solo Minta Maaf Ke Warga Semarang

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Terkait penangkapan tiga orang oknum suporter yang  melakukan perusakkan di mini market Alfamart kawasan Mangkang Kulon usai menyaksikan laga Persis vs Persibat pada Sabtu (29/9) lalu, pengurus kelompok suporter Pasopati dan B6 secara terbuka meminta maaf kepada kelompok suporter SNEX dan Panser Biru, khususnya warga kota Semarang.

Baca Juga :

http://www.rmoljateng.com/read/2018/10/08/12461/Polrestabes-Semarang-Ringkus-Tiga-Oknum-Suporter-Perusak-Alfamart-

Pernyataan maaf ini disampaikan langsung oleh ketua Pasopati dan B6 Surakarta Aulia Haryo dan Ricky Al Rauf terakait permasalahan tersebut. Keduanya sangat menyesalkan perusakan Alfamart dalam perjalanan pulang.

"Kami secara terbuka meminta maaf kepada warga Semarang atas perusakan yang terjadi di Alfamart Mangkang. Kedepanya kami akan berusaha maksimal untuk dapat mengendalikan," ungkap Rio di ruang Rupatama Polrestabes Semarang, Senin (8/10).

Sementara perwakilan kelompok suporter SNEX yang diwakili oleh Edi mengatakan permintaan maaf dari kelompok Suporter Solo dalam hal ini Pasopati dan B6 diterima dengan kebesaran hati.

"Walau beberapa tahun lalu pernah terjadi konflik antara Solo dan Semarang, namun diharapkan mulai saat ini tidak ada konflik dangan mengatasnamakan persaudaraan," ungkap Edi.

Dalam pertemuan dan deklarasi damai yang dihadiri oleh Kasat Intel Polrestabes Semarang AKBP Wahyu Purwi Wiarso ini berencana ke depan akan mengundang  perwakilan koordinator suporter seluruh Jawa Tengah untuk melaksanakan deklarasi bersama.

"Dalam waktu dekat akan kami kumpulkan perwakilan kelompok suporter seluruh Jateng untuk deklarasi bersama," pungkas Kasat Intel Polrestabes Semarang. [jie]

Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

FPI: Ada Pihak Ketiga Yang Ingin Mengadu Domba
Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00