116 Warga Kudus Manfaatkan Pengobatan Gratis Sahabat Lestari

Kesehatan  MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 20:41:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

116 Warga Kudus Manfaatkan Pengobatan Gratis Sahabat Lestari
RMOLJateng. Untuk terus memberikan akses kesehatan kepada warga, Sahabat Lestari berkeliling daerah dengan menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis.

Bertempat di kediaman Bapak Hasyim Mahmudi Desa Ngembal Rejo RT 03 RW 05, Kecamatan Bae Kudus, sebanyak 116 warga memanfaatkan layanan kesehatan yang digagas Korwil NasDem Jateng Hj. Lestari Moerdijat itu.

Mereka memeriksakan kesehatannya mulai kolesterol, gula darah, asam urat dan penyakit umum lainya. Warga menyambut antusias.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Akwan SH Ketua DPD Partai Nasdem Kudus beserta jajaranya, Ketua Garnita Ibu Khuzaemah, Mpd.

Kegiatan semakin meriah karena dalam kegiatan sosial tersebut dihadiri juga oleh artis Ibukota Raeshard Oktaviansha sebagai Duta Sahabat Lestari.

Dr. Agus Prastyo dalam sambutannya berpesan kepada warga untuk menjaga kebersihan agar selalu sehat.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kudus H. Akwan SH mengenalkan program-program Partai NasDem serta kiprah-kiprah Bu Lestari Moerdijat dalam bidang sosial.

Tidak kalah menarik, Santi Ambarsari, koordinator Kanker payudara yang  sudah di operasi memberikan semangat kepada penderita kanker dan kegiatan sosial yang dilakukan Bu Lestari selama ini di komunitasnya sangat terkesan.

Selain layanan kesehatan, dipandu oleh artis Raeshard Oktaviansha, warga dihibur dan diberikan beberapa games untuk mendapat hadiah dan doorprize. [jie]



Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00