Dua Motor Tabrakan, Pengendara Dan Pembonceng Vario Tewas

Peristiwa  MINGGU, 16 SEPTEMBER 2018 , 10:18:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Dua Motor Tabrakan, Pengendara Dan Pembonceng Vario Tewas

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor  terjadi di jalan raya Kutasari tepatnya di wilayah Desa Kutasari, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Minggu (16/9) dinihari.

Kecelakan yang terjadi sekitar pukul 01.00 wib tersebut melibatkan sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi B-3335-CKA dengan sepeda motor Honda Beat No. Pol.R-5202-NV. Akibat kecelakaan tersebut pegendara dan pembonceng sepeda motor Vario mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia.

Pengendara sepeda motor Vario yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan pembonceng yaitu Ahmad Ulil Aidi Ramdani  (20) warga Jl. Stail Gg melati , RT 4 RW 6, Jogoyudan, Lumajang, Jawa Timur (sesuai KTP). Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Ragil (17) warga Desa Karangreja RT 14 RW 7, Kecamatan Kutasari yang menderita luka ringan pada kaki kanannya.

Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik S., S.H. mengatakan anggota polsek yang sedang piket setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, anggota langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Selain itu, petugas juga mengamankan kedua sepeda motor sebagai barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sepeda motor vario melaju dengan keceparan tinggi dari arah barat (Padamara) menuju arah timur (Kutasari). Pada saat itu sepeda motor honda Beat sedang berhenti di pinggir jalan dan pengendara masih berada diatas sepeda motor. Diduga pengendara Vario tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga melaju terlalu ke kanan dan menabrak sepeda motor Beat kemudian menabrak pagar rumah warga.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan pembonceng Vario meninggal dunia karena luka di kepala yang dideritanya. Sedangkan pengendara sepeda motor Beat hanya mengalami luka ringan pada kaki kanannya,” jelas Aiptu Sarno yang mendatangi TKP.

Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya dilimpahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Kedua jenazah sementara berada di ruang instalasi jenazah RSUD Dr. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga menunggu proses identifikasi lebih lanjut. Kedua sepeda motor juga turut diamankan sebagai barang buktinya. [jie]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Pembagian Ayam Gratis

Pembagian Ayam Gratis

RABU, 26 JUNI 2019 , 11:21:00

Atraksi HUT Bhayangkara ke-73 di Semarang

Atraksi HUT Bhayangkara ke-73 di Semarang

RABU, 10 JULI 2019 , 13:25:00

Semarang Night Carnival 2019

Semarang Night Carnival 2019

RABU, 03 JULI 2019 , 20:26:00