Kasus Pembunuhan Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning

Korban Dibekap Hingga Tewas

Peristiwa  JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 18:00:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Korban Dibekap Hingga Tewas

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Penyebab kematian penghuni Mr Clasic komplek lokalisasi Sunan Kuning, Ayu Sinar Agustin menemui titik terang setelah dilakukan otopsi di RSUP dr Kariadi. Wanita asal Patebon Kendal ini tewas lantaran kekurangan oksigen.

Hasil penyebab kematian ini disampaikan oleh Kapolsek Semarang Barat Kompol Doni Eko Listyanto, Jum'at (14/9). Doni menyebut sebelumnya, jasad gadis malang memang tidak menunjukan adanya luka luar akibat penganiayaan.

"Ya semalam setelah di bawa ke RSUP dr Kariadi hasil pemeriksaan menunjukan dia meninggal akibat kehabisan oksigen," terang Kompol Donny saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Diduga, korban kehabisan oksigen karena dibekap pelaku. Hingga kini, polisi masih mengembangkan pemeriksaan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Jumlah saksi yang telah diperiksa juga telah bertambah dari yang sebelumnya empat orang diperiksa, kini sudah menjadi tujuh orang yang diperiksa.

"Ya mereka dari rekan korban, teman dekat, pengelola, sudah kami periksa, doakan saja pelakunya segera tertangkap," bebernya.

Sebelumnya diberitakan seorang wanita ditemukan meninggal di lokalisasi Sunan Kuning tepatnya wisma Mr Classic, Kamis (13/9/).  Seorang wanita yang bernama Ayu Sinar Agustin akias Ninin (23) itu ditemukan meninggal di kamarnya tanpa mengenakan sehelai pakaian. Tubuhnya hanya tertutup selimut. Bau solar juga tercium di kamar tersebut. [jie]



Komentar Pembaca
Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 16:10:00