Banser Demak Ancam Akan Lakukan Pembersihan Karaoke

Nusantara  JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 17:41:00 WIB | LAPORAN: ARIS WIBOWO

Banser Demak Ancam Akan Lakukan Pembersihan Karaoke

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Banser Kabupaten Demak menyatakan akan melakukan pembersihan karaoke di Bumi Kota Wali, jika Bupati Demak tidak secepatnya melaksanakan Perda yang telah disepakati bersama. Pasalnya, selama bertahun tahun, tempat hiburan di wilayah Kabupaten Demak dituding sangat meresahkan lantaran kerap menjadi tempat prostitusi dan peredaran narkoba.

Hal tersebut disampaikan di tengah-tengah orasi aksi unjuk rasa Banser Demak, yang dilakukan di depan Kantor Bupati Demak, Jumat (14/9) siang. Banser yang merupakan organisasi terbesar di Kabupaten Demak, hingga saat ini masih menunggu keputusan pemerintah provinsi terhadap Perda yang telah disahkan oleh DPRD Demak.

Kami menunggu hasil dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang saat ini masih melakukan kajian Perda tempat hiburan yang telah disahkan DPRD Kabupaten Demak. Kalau sudah disahkan, maka kami minta Bupati Demak secepatnya melaksanakan perda tersebut. Jangan sampai kami bertindak sendiri,” ujar Komandan Banser Demak, Teguh Ali Irfan. [jie]

 

 

Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00