Kasus Dugaan Pembunuhan Penghuni SK

Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Cari Jejak Pelaku

Peristiwa  KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 17:43:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Cari Jejak Pelaku

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Kapolsek Semarang Barat Kompol Dony Eko Listyanto yang turut melakukan olah TKP membenarkan korban Ayu Sinar Agustin alias Ninin (23) warga Patebon, Kendal saat ditemukan tewas di dalam kamar yang sekaligus tempat kerjanya dibadanya dan sekitar kamar sangat tercium BBM jenis Solar.

"Untuk kepastian kematianya nunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Saat identifikasi awal sekitar kamar masih bau solar," ungkap Dony di lokasi kejadian, Kamis (13/9).

Doni menambahkan, selain bau solar yang masing menyengat,.ditubuh korban didapati luka melepuh disekujur tubuhnya.

Sementara itu empat orang saksi yang merupakan rekan sesama penghuni dan pengelola wisma Mr Clasic yang berada di Jalan Argorejo Gang 3 komplek lokalisasi Sunan Kuning masih dimintai keterangan.

Kapolsek menambahkan, untuk melakukan penyelidikan dan mencari jejak pelaku, pihaknya mengerahkan anjing pelacak di lokasi kejadian.

Anjing pelacak yang dipawangi oleh Aiptu Sarji itu, begitu diciumkan solar yang ditaruhkan di botol air minum, anjing  bernama Neal itu langsung menuju 100 meter arah selatan persis di depan wisma Barby Dystro yang tak jauh dari TKP.

"Anjing ini berhenti 3 kali di tempat ini. Setelah itu hilang jejak," ungkap Aiptu Sarji.

Dari pelacakan tersebut diduga pelaku sempat berhenti sebelum akhirnya kabur.  Saat diulangi kedua dan ketiga pelacakan,  Anjing Pelacak Neal itu tetap berhenti di tempat yang sama. [jie]

Komentar Pembaca
Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 16:10:00