Jamu Persiba, Persijap Target Poin Penuh

Olahraga  JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Jamu Persiba, Persijap Target Poin Penuh
RMOLJateng. Persijap Jepara menargetkan poin penuh saat menjamu Persiba Bantul di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Minggu (9/8) sore. Jika menang atas tamunya, Laskar Kalinyamat akan menjadi pemuncak klasemen grup 4 Liga 3 Nusantara.

Pertandingan melawan Persiba merupakan laga pamungkas grup 4 Liga 3 Nusantara. Dalam pertandingan sebelumnya, Persijap berhasil mengamankan tiga poin setelah menang atas Persipur Purwodadi.

"Apapun hasilnya Persijap dan Persiba sudah pasti lolos babak 32 besar. Tapi karena tampil di kandang sendiri, kami tidak ingin mengecewakan ribuan suporter makanya target tetap menang," kata Manajer Tim Persijap, Saadi Asirozi, Jumat (7/9).

Saat ini, Persiba menjadi pemuncak klasemen grup 4 Liga 3. Saadi pun mengakui jika kesebelasan asal Bantul itu tak bisa dipandang sebelah mata. Meski begitu, pihaknya tetap optimis mampu meraih kemenangan. Sebab saat ini kondisi punggawa Laskar Kalinyamat optimal.

Selain itu, juga tidak ada pemain yang cidera maupun terkena akumulasi kartu. "Persijap akan main all out. Kita juga ingin menyenangkan suporter," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Klub Persijap, Esti Pujilestari memastikan laga tandang Persijap melawan Persiba sudah mengantongi rekomendasi dari Polres Jepara. Izin tersebut menjadi angin segar karena sebelumnya ada wacana laga ini akan digelar tanpa penonton seiring insiden yang terjadi saat laga Persijap vs Persipur Purwodadi.

"Saya berharap suporter Persijap menjawab kepercayaan dari kepolisian ini. Jangan sampai terjadi keributan karena sebelumnya mengkonsumsi miras. Kalau ada suporter mabuk tidak akan kami izinkan. Uang tiket akan kami kembalikan," tandasnya. [hen]



Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Harimau Bonbin Semarang Terlepas

Harimau Bonbin Semarang Terlepas

RABU, 05 DESEMBER 2018 , 19:34:00

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 16:10:00

Wisata Tour TKCI Indonesia Di Magelang

Wisata Tour TKCI Indonesia Di Magelang

SABTU, 24 NOVEMBER 2018 , 15:13:00