Putri Marino, Jengah Ditanya Hamil Duluan

Tokoh  SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:57:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Putri Marino, Jengah Ditanya Hamil Duluan
RMOLJateng. Perut Putri Marino semakin hari se­makin terlihat membesar. Namun, hingga kini tidak ada yang tahu pasti berapa usia kandungan istri Chicco Jerikho ini.

Ketika ditanya pun, dia tak menjawab pasti. Putri terkesan jengah merespons masalah tersebut.

"Berbulan-bulan. Aku nggak mengerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, 'Sudah berapa bulan?' Aku ng­gak bakal kasih tahu kalian berapa bulan," kata eks presenter ini saat dijumpai.

Ditegaskan, jika ditanya kembali soal hamil, ia tidak akan menjawabnya. Putri hanya meminta doa agar kandungannya tetap sehat hingga persalinan tiba.

Bagaimana dengan jenis kelamin calon bayi? Rupanya Putri memilih meraha­siakan jenis kelamin bayinya itu kepada publik. "Hmm, ada deh," jawabnya seraya melempar senyum.

Putri dan Chicco menikah pada 3 Maret 2018. Tak berapa lama, Chicco mengu­mumkan bahwa sang peraih Piala Citra sudah hamil. Dari situlah muncul gosip hamil duluan sebelum menikah.

Mengalihkan pembicaraan, Putri men­gaku sedih karena kerap ditinggal Chicco saat hamil. "Sedih sih karena kan emang kalau lagi hamil hormonnya itu kayak pengin dekat-dekat sama suami, terus manja-manja gitu. Terus ngerasa suami jauh gitu, terus juga merasa kayak sedih sih. Tapi mau nggak mau harus ditahan aja gitu," ucap bintang film Posesif ini.

"Karena dia kan juga lagi kerja. Kita harus mengerti," imbuhnya.

Sementara Chicco pergi, Putri pun banyak memamerkan aktivitas baru di akun Insta­gram. Salah satu yang paling sering diunggah adalah senam hamil bersama teman-teman. "Iya senam hamil karena sekarang tuh lagi senang-senang dan aktif-aktifnya, baru mulai muncul nih. Jadi, kayak pengin olahraga terus kerjaannya," tutup Putri. [hen]


Komentar Pembaca
MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

Uji Emisi Gratis

Uji Emisi Gratis

SELASA, 23 APRIL 2019 , 15:59:00