Ayah Kandung Dipukul Besi Cor Hingga Tewas

Hukrim  SELASA, 07 AGUSTUS 2018 , 16:36:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Ayah Kandung Dipukul Besi Cor Hingga Tewas

Foto/ist

RMOLJateng.  Entah pikiran apa yang merasuki HE (34) warga Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor, Kebumen. Ia tega menganiaya ayah kandungnya, Sarpin (61) menggunakan besi cor hingga tewas. Setelah mengetahui ayah kandungnya tewas, pelakupun mengaku menyesal dan akhirnya menyerahkan diri.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu, Selasa (7/8) mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi saat pelaku menonton televisi di rumahnya, Senin (6/8) siang. Tersangka pelaku merasa terganggu dengan obrolan korban dengan istrinya, Surati (54) yang terlalu keras. Tersangka selanjutnya menendang korban hingga tersungkur.

Belum puas melihat korban tersungkur, pelaku kemudian mengambil besi cor dan memukulkan ke bagian punggung serta pelipis korban. Korbanpun akhirnya tidak sadarkan diri.

Mengetahui keributan itu, para tetangga berdatangan dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Karena lukanya yang cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Tersangka pelaku telah kami periksa, dan pelaku sepertinya menyesal telah menganiaya ayah kandungnya hingga tewas,” kata Cipto Rahayu. [jie]




Komentar Pembaca
Pembukaan Museum OHD Magelang

Pembukaan Museum OHD Magelang

SABTU, 26 JANUARI 2019 , 17:25:00

BPBD Jateng Kirim Personil Bantu Korban Tsunami

BPBD Jateng Kirim Personil Bantu Korban Tsunami

JUM'AT, 28 DESEMBER 2018 , 09:30:00

Millennial Road Safety Festival

Millennial Road Safety Festival

JUM'AT, 01 FEBRUARI 2019 , 14:26:00