Persijap Puncaki Klasemen Sementara Grup 4 Liga 3 Indonesia

Olahraga  SENIN, 06 AGUSTUS 2018 , 17:50:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Persijap Puncaki Klasemen Sementara Grup 4 Liga 3 Indonesia

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Persijap Jepara memuncaki klasemen sementara Grup 4 Liga 3 Indonesia. Tim Laskar Kalinyamat ini optimis bisa mempertahankan raihan positif ini sehingga nanti lolos ke babak selanjutnya.

Persijap meraih empat poin hasil dari dua kali pertandingan. Laga perdana di SGBK Jepara, Persijap menang melawan Persatu (Tuban). Sedang saat laga tandang melawan Persipur (Purwodadi), Persijap hanya bermain imbang.

Sedang Persatu dan Persiba (Bantul) sama-sama mengoleksi tiga poin. Sehingga mereka berhak atas posisi kedua dan ketiga dalam klasemen sementara. Posisi juru kunci diisi Persipur yang hanya mengoleksi satu poin hasil bermain imbang dengan Persijap.

Asisten Pelatih Persijap Anjar JW mengatakan cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Meski begitu, ia selalu mewanti-wanti Laskar Kalinyamat agar tak cepat berpuas diri dengan dua laga tanpa kekalahan tersebut.

"Kita bisa saja lebih dari itu. Kita syukuri hasil kerja keras anak - anak yang bermain luar biasa. Saat lawan Persipur, kondisi lapangan yang buruk menjadikan skema yang kita rancang belum bisa berjalan. Lagipula tuan rumah juga diuntungkan dengan gol hasil penalti," kata Anjar JW, Senin (6/8/2018).

Sementara itu, Presiden Klub Persijap Esti Pudjilestari mengatakan jika kemampuan Laskar Kalinyamat di atas kertas cukup bagus dibanding tim-tim lain di Grup 4. Oleh karena itu, pihaknya optimis Persijap akan lolos dari fase grup dan menapaki babak-babak selanjutnya.

"Pemain kita muda-muda dan punya skill. Mereka tak hanya kita persiapkan untuk Liga 3 ini saja, tapi juga untuk lima tahun mendatang. Kita optimis mereka juga kompetitif untuk Liga 1," tandasnya. [jie]



Komentar Pembaca
Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 16:10:00