Pengobatan Gratis MIK Semar Kordu Diserbu Warga

Kesehatan  MINGGU, 05 AGUSTUS 2018 , 14:45:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Pengobatan Gratis MIK Semar Kordu Diserbu Warga

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Ratusan warga diwilayah Pedurungan menyerbu kegiatan pengobatan gratis yang digelar Media Informasi Kota Semarang Korwil Pedurungan (MIKS Kordu) dan Rumah Donasi MIK Semar) di Pendopo Kelurahan Plamongansari, Minggu (5/8/2018).

Tidak hanya pengobatan gratis, warga juga bisa mendapatkan pelayanan kesehatan seperti chek up bersama dokter-dokter di bidangnya, konsultasi seputar BPJS, cek asam urat, cek tensi darah, cek kadar gula darah, konsultasi gizi dan cek mata minus.

Dalang Utama MIK Semar Rahmulyo Adi Wibowo memberikan apresiasi yang sangat besar kepada MIKS Kordu dan Rumah Donasi MIK Semar yang dengan bersinergi memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga Kota Semarang khususnya warga Pedurungan.

"Kami sebagai pengurus pusat sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis. Kami sangat berharap kegiatan pelayanan kesehatan ini bisa rutin dilaksanakan untuk membantu pemerintah mewujudkan Kota Semarang Sehat," ujar Rahmulyo kepada RMOLJateng di lokasi kegiatan.

Rahmulyo menambahkan, pihaknya akan terus mensupport kegiatan pelayanan kesehatan yang digelar masing-masing korwil MIK Semar. Pasalnya, MIK Semar sebagai komunitas terbesar di Kota Semarang sudah selayaknya memberikan kegiatan yang positif untuk warga Kota Semarang.

"Semua kegiatan positif untuk warga pasti kita support," tandas Mantan Ketua KIP Provinsi Jateng ini.

Senada dengan Rahmulyo, Ketua MIKS Kordu Adi Winarno didampingi Humas MIKS Kordu Dee Siregar mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini berkat kerja keras pengurus MIKS Kordu dalam menjalin hubungan dengan pihak-pihak berkompeten.

"Tanpa kerja keras anggota dan pengurus MIKS Kordu, kegiatan hari ini tidak akan terlaksana dengan baik. Kami menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang mendukung dan kami berharap kegiatan serupa akan terus kita lakukan," ujar Adi Winarno. [jie]



Komentar Pembaca
Harimau Bonbin Semarang Terlepas

Harimau Bonbin Semarang Terlepas

RABU, 05 DESEMBER 2018 , 19:34:00

Wisata Tour TKCI Indonesia Di Magelang

Wisata Tour TKCI Indonesia Di Magelang

SABTU, 24 NOVEMBER 2018 , 15:13:00

Perayaan Malam Natal 2018 Di Kota Semarang

Perayaan Malam Natal 2018 Di Kota Semarang

SENIN, 24 DESEMBER 2018 , 20:21:00