Rebutan Janda Pria Ini Ditebas Parang Dan Ditabrak Motor

Hukrim  MINGGU, 05 AGUSTUS 2018 , 11:19:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Rebutan Janda Pria Ini Ditebas Parang Dan Ditabrak Motor

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Adrianus Hermawan (36) warga Bukit melati VIII E-121 RT 02 RW 02, kelurahan Sendangmulyo,  Tembalang, kota Semarang mengalami luka berat  dan harus diawat di rumah sakit setelah dikeroyok dan dianiaya di Jalan Brigjen Sudiarto tepat disamping Pos Polisi Pucang Gading, Sabtu (4/8) dini hari. Pengeroyakan dan penganiayaan ini diduga dilatarbelakangi masalah rebutan seorang Janda.

Kapolsek Pedurungan Kompol Mulyadi mengungkapkan korban terluka parah lantaran terkena sabetan senjata tajam jenis parang di beberapa bagian tubuh. Tidak perlu waktu lama petugas Resmob  Polsek pedurungan yang dipimpin AKP Sarimin berhasil menangkap 4 orang pelaku pengeroyokan kurang dari 2 jam.

"Setalah melakukan penyelidikan dan keterangan saksi -saksi kita terjunkan unit reskrim untuk mengejar pelaku dan Alhamduliilah bisa kita tangkap di kawasan Mranggen," ungkap Kompol Mulyadi kepada RMOLJateng, Minggu (5/8).

Ke empat pelaku masing-masing Arnold  (23) warga  Ciliwung X , Mlatibaru, Semarang Utara, Rudi Nugroho (43) penduduk  Zebra Dalam RT 02 RW 05, Pedurungan kidul , Ilham Bintang Susanto  Alias Galimpo (20) warga Rusun Bandung Bondowoso, Plamongansari,  Pedurungan, serta Andritanto alias Sinang (25) warga Jalan Pucanggede ,  Batursari, Mranggen,  Demak.

Dari pengakuan para pelaku, sebelum melakukan pengeroyokan dan penganiayaan, keempatnya sempat mendatangi kontrakan korban dikawasan Penggaron pada Jum'at pukul 23.30.

"Korban lari dan dikejar oleh para pelaku.  korban terjatuh dan  pelaku membacok korban berulang ulang . Tidak itu saja korban juga ditabrak pelaku dengan motor. Selanjutnya pelaku kabur ke arah Mranggen," imbuh Mulyadi.

Dari pengakuan pelaku, aksi pengeroyokan dan penganiayaan ini dilatar belakangi asmara. Salah Satu pelaku bernama  Rudi Nugroho yang berprofesi sebagai Guru SMP cemburu melihat kedekatam korban dengan Melisa warga Penggaron yang notabene merupakan seorang Janda.

"Jadi  Rudi yang sudah lama menaruh hati pada Janda Melisa ini cemburu berat saat mengetahui Adrianus ada hubungan. Dibantu teman-temanya, langsung mencari dan menganiaya dengan sajam jenis parang," pungkasnya. [jie]



Komentar Pembaca
Harimau Bonbin Semarang Terlepas

Harimau Bonbin Semarang Terlepas

RABU, 05 DESEMBER 2018 , 19:34:00

Wisata Tour TKCI Indonesia Di Magelang

Wisata Tour TKCI Indonesia Di Magelang

SABTU, 24 NOVEMBER 2018 , 15:13:00

Perayaan Malam Natal 2018 Di Kota Semarang

Perayaan Malam Natal 2018 Di Kota Semarang

SENIN, 24 DESEMBER 2018 , 20:21:00