Sandra Dewi, Penakut, Tolak Film Horor

Tokoh  SELASA, 24 JULI 2018 , 09:26:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Sandra Dewi, Penakut, Tolak Film Horor
RMOLJateng. Film horor kembali naik daun di Tanah Air. Tak sedikit artis yang mencoba pe­runtungan untuk menjajal genre tersebut. Namun hal ini tak berlaku untuk Sandra Dewi. Ibu satu anak itu memilih meno­lak beberapa tawaran horor yang sempat mampir padanya.

"Sekarang lagi tren horor tuh. Ada ke­marin (ditawari) horor cuma saya nggak mau karena penakut," kata Sandra saat dijumpai belum lama ini.

Karena penakut, ia memilih untuk tidak terlibat meski cerita yang ditawarkan pa­danya sangat bagus dan menantang.

"Pas ditawarin kemarin bagus banget ceritanya tapi serem nggak jadi. Saya penakut jadi saya film-nya yang lucu-lucu aja deh. Kalau horor nggak deh," sambungnya.

Meski sedang sibuk dengan seabreg kegiatan, istri pengusaha batu bara Har­vey Moeis ini bersyukur sang suami tak melarangnya untuk terus bekerja. Pasalnya, ia tahu Sandra akan tetap menjalankan tugasnya sebagai istri, dan ibu untuk Ra­phael Moeis.

"Dia membebaskan saya melakukan pekerjaan. Dia tahu saya nggak mungkin meninggalkan anak saya karena pertama, punya anak ternyata ini toh rasa sayang seorang ibu. Baru tahu kalau kita bisa sesayang itu sama orang," aku sosialita 34 tahun ini.

Soal lain, pemain film Quickie Express ini juga pusing karena kerap kali salah dalam mengurus putra semata wayang mer­eka. Meski begitu, beruntung sang suami tetap memuji dan mendukung.

"Kadang kan suka ngerasa drop, 'Aduh capek banget ya, aduh kapan gue cantik lagi,' misalnya. Di mana pun cewek lagi bete, lagi sedih, kalau suami kasih hadiah, 'Wah ternyata saya sama dia dihargai'. Saya pikir dia di kantor, nggak tau saya seperti apa di rumah."[hen]


Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

FPI: Ada Pihak Ketiga Yang Ingin Mengadu Domba
Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
Revitalisasi Kota Lama Semarang

Revitalisasi Kota Lama Semarang

RABU, 27 MARET 2019 , 15:02:00

Festival Pameran Foto Semarang

Festival Pameran Foto Semarang

SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:00:00

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

MIK Semar Gelar Aksi Simpatik

KAMIS, 16 MEI 2019 , 18:03:00