Menikahi Adik Gitaris Iron Maiden

Tokoh  SABTU, 21 JULI 2018 , 20:56:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Menikahi Adik Gitaris Iron Maiden
RMOLJateng. Petualangan cinta Panji Adhi­kumoro alias Panji Trihatmodjo segera berakhir. Setelah sempat memacari sederet artis seperti Revalina S Temat, Laudya Cynthia Bella, dan Ratna Galih, cucu Presiden Soeharto ini berlabuh ke Varsha Strauss.

Akun gosip seleb telah mengunggah foto undangan pernikahan Panji dan cewek ras kaukasia berambut pirang, tinggi, dan bertubuh bak model itu. Dalam foto undangan, terlihat pernikahan digelar pada 4 Agustus mulai Pukul 19.00-21.00 WIB, di daerah Jakarta Selatan. Hingga kemarin, belum ada klarifikasi mengenai kebenaran kabar bahagia itu.

Lantas, siapa Varsha Strauss? Bule cantik ini diketahui sudah dilamar Panji pada awal 2016. Se­jak itu, ia kerap menghadiri acara keluarga Cendana. Berdasarkan penelusuran, Varsha adalah adiknya Nita Strauss, gitaris Iron Maiden, band rock legendaris Amerika. Gaya Nita terbilang jauh dengan sang adik. Nita lebih bergaya funky ala rocker, sementara Varsha dikenal sangat feminin. Nita atau nama panggung Mega Murray pernah membagikan kabar pertunangan Varsha di Insta­gram pada November 2017.

Di Instagram pula, Varsha dikenal hobi pilates, andal bermain piano, menggemari maccaron, dan men­jelajah berbagai negara bersama Panji. Nama Strauss yang disandang Varsha juga bukan sembarangan. Ia keturunan komposer ternama asal Austria, Johan Strauss Jr. Dilansir wikipedia, Johan Strauss menyusun lebih dari 500 waltz, polka, qua­drilles, dan jenis musik dansa lain, serta beberapa operet dan balet. Dalam masa hidupnya, ia dikenal sebagai 'The Waltz King', berperan dalam popularitas waltz di Wina selama abad ke-19. [hen]


Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00