Nikita Mirzani, Zina & Pedofil, Alasan Ceraikan Dipo Latief

Tokoh  RABU, 18 JULI 2018 , 12:51:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Nikita Mirzani, Zina & Pedofil, Alasan Ceraikan Dipo Latief
RMOLJateng. Nikita Mirzani bakal hattrick bercerai. Pasalnya, rumah tang­ga terbaru dengan Dipo Latief yang baru berjalan lima bulan terancam kandas. Lantaran cuma menikah siri dengan pengusaha dan anak mantan menteri Abdul Latief itu, Nikita melayang­kan itsbat nikah dulu sebelum menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya betul. Isbat nikah itu kare­na nikahnya dulu belum terdaftar. Jadi disahkan dulu di pengadilan, baru diceraikan," ungkap Pengacara Fahmi Bachmid dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Saat didesak Uya Kuya di acaranya kemarin, Nikita mengi­syaratkan Dipo gagal menjadi imam. "Dia harus selamatin dulu dirinya sendiri baru dia bisa selamatin keluarganya. Kalau dia masih di ambang ombak... Kenapa sih nanya gini?" jawab Nikita terhenti.

Kisi-kisi lebih jelas disampai­kan bintang Nenek Gayung ini di Instagram. "Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disem­buhkan," tulisnya di Insta story.

Lebih lanjut, eks model syur ini tak suka jika ada orang ter­dekat yang selingkuh. "Jangan ya, itu nggak bagus, tapi nggak didengerin ya gue tinggal. Kalau selingkuhnya mending sama yang lebih bagus, ini sama yang di bawah, cuma yang murah-mu­rah gitu, buat apa?" tuturnya.

"Kan kalau lu selingkuh sama yang di bawah umur, jatuhnya kan pedofil ya kan. Di bawah umur, kayak umur 16-an lah belasan, itu kan pedofil juga, nggak boleh, berarti elo ada sakit kejiwaan. Nah itu harus diobati gitu," tandas ibu dua anak yang belum lama berhijab ini. [hen]


Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00