Demi Lovato, Digandeng Bekas Halsey

Tokoh  RABU, 18 JULI 2018 , 12:46:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Demi Lovato, Digandeng Bekas Halsey
RMOLJateng. G-Eazy tak ingin terlalu lama sendiri usai putus dari Halsey pada 3 Juli lalu. Rapper 29 ta­hun itu kedapatan tengah dekat dengan Demi Lovato.

Baru-baru ini, keduanya ter­pergok tengah bergandengan tangan. Keduanya terlihat bersama meninggalkan kelab malam Warwick di kawasan Hollywood, Los Angeles. Disebut­kan US Weekly, mer­eka dilaporkan tiba di lokasi pukul satu pagi dan meninggalkannya satu setengah jam kemudian.

Namun hingga kini, baik Lova­to maupun cowok bernama asli Ger­ald Gillum itu belum memberikan klarifikasi. Lovato sendiri telah lama mela­jang sejak berpi­sah dengan kekasih yang ia kencani se­lama enam tahun, Wilmer Valder­rama.

Beberapa wak­tu lalu, pelantun Heart Attack dan Never Been Hurt ini bahkan nyaman dengan status lajangnya. "Saya tidak menderita karena kesendirian," kata Lovato dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

"Saya sempat bertahun-ta­hun menjalin hubungan dan tidak belajar tentang diri saya. Sekarang saya belajar tentang apa yang saya suka," lanjut juri X Factor ini.

Disisilain, penyanyi Halsey di­laporkan kembali ke pelu­kan man­tannya , Machine Gun Kel­ly. Namun kabar itu langsung dibantah oleh pelantun Gaso­line tersebut. [hen]


Komentar Pembaca
Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 16:34:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00