Pevita Pearce, Kaget Berita Ariel Membesar

Lifestyle  KAMIS, 12 JULI 2018 , 13:19:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Pevita Pearce, Kaget Berita Ariel Membesar

Pevita Pearce/Net

RMOLJateng. Isu asmara antara Ariel dan Pevita Pearce belum berlalu. Banyak yang penasaran, bagaimana bisa musisi playboy nan mesum itu mendapatkan gadis secantik dan sepintar Pevita. Saat dijumpai baru-baru ini, adik Keenan Pearce ini kaget karena berita yang ada semakin membesar.

"Nggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu," kata Pevita. "Ya udah, ceritanya (berkembang) lebih besar," lan­jut artis Sebelum Iblis Menjemput ini.

Pevita kembali menegaskan jika hubungannya dengan Ariel bukan sep­erti yang dianggap banyak orang. "Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa," tukas model video klip single Hidup Untukmu Mati Tanpamu yang diciptakan oleh Ariel ini.

Sebelumnya, Pevita sempat meng­klarifikasi di Instagram. Mengutip tulisan Scott Stable dalam bahasa Ing­gris, Pevita tak peduli dengan perkataan orang.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham tentang­mu. Biarkan mereka menggosipkanmu. Opini mereka bukanlah urusanmu. Kamu tetap baik, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dengan keseja­tianmu," tulis Pevita.

Ketika ditanya soal kekasih, ia ter­tawa. Bekas pacar Banyu Biru ini men­egaskan kalau dirinya masih melajang. "I'm single," ujar Pevita memasang ekspresi sedih. Lawan mainnya di film Buffalo Boys, Yoshi Sudarso, langsung tertawa dan menghibur Pevita.

"Mungkin yang bikin dia terganggu. Komentar sampah yang pada bilang, 'Ditunggu 3gpnya'. Jangankan dia yang cewe. Gua aja bacanya kesel," komentar warganet. "Ini tuh, 'Iya, gue sama Ariel, kenapa emang?' Secara lembut dan tersirat," sahut yang lain. **


Komentar Pembaca
Foto Penghitungan Suara

Foto Penghitungan Suara

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:40:00

TPS Horor Di Semarang

TPS Horor Di Semarang

RABU, 27 JUNI 2018 , 10:40:00

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

SENIN, 16 JULI 2018 , 17:03:00