Miranda Vee Siap Mengabdi Bersama Nasdem

Mantan Atlet Dan Pesinetron

Tokoh  JUM'AT, 06 JULI 2018 , 10:29:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Miranda Vee Siap Mengabdi Bersama Nasdem
TERJUN kedunia politik ingin mengembangkan dunia seni dan  menambah ilmu serta wawasan. Padahal wanita cantik kelahiran 1979 ini memiliki segudang karir dan pengalaman serta wawasan yang dirasa lebih dari cukup.

Itulah yang menjadi motivasi Miranda Vee mantan atlit tekwondo terbaik Indonesia terjun kedunia politik bersama Partai NasDem. Wanita kelahiran 28 Juli ini akan mencoba peruntungan politiknya melalui daerah pemilihan V DPR RI (Klaten, Solo, Boyolali dan Sukoharjo).

Segudang karir dalam dunia senipun sudah ia kantongi bersama artis-artis papan atas Indonesia. Untuk itu, selain menambah wawasan, penghobi travelling ini juga ingin mengembangkan seni melalui parlemen.

"Selain menambah wawasan, motivasi saya terjun ke dunia politik karena ingin mengaplikasikan pengalaman saya dalam dunia seni melalui parlemen," ujar wanita yang pernah belajar di UGM ini.

Miranda yang memiliki tinggi 160 cm ini berbagi pengalamannya sebelum terjun dalam dunia seni. Menurutnya, ia meniti karir dalam olah raga sejak usia 10 tahun dan berhasil meraih prestasi atlet putri terbaik di usia belia sewaktu duduk di bangku SMP Negeri 8 dan SMA 11 Yogyakarta.

"Sempat melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran UGM selama 2 semester melalui PBAD (Penelusuran Bakat Atlet Daerah), tapi kemudian saya hijrah ke Jakarta tahun 1998 karena merasa kurang sesuai dengan keputusan yang sudah saya ambil dan mencoba peruntungan nasib yang lain," ujarnya.

Kemudian saat hijrah ke Jakarta ia dikenalkan teman sesama Taekwondo oleh Dede Yusuf dan akhirnya diajak untuk gabung beberapa scene di sinetron Laga bersama dengan Ari Wibowo, Karina Suwandi dan sempat ikut juga dalam sinetron Zig-Zag di Kompas TV bersama Sutradara Willy Dozan.

"Keasikan di dunia laga, kemudian saya  sempat ikut sinetron drama bareng Koboy Junior yang tayang di RCTI berperan sebagai Mama Rossa di tahun 2011-2012," tambahnya.

Meski begitu, keinginan berakting dalam dunia laga ternyata masih belum pupus, akhirnya ia kembali berakting sinetron laga  bersama Joe Taslim dan Donny Alamsyah dalam "Tunggu Giliran Kalian (TGK)" yang tayang di Kompas TV.

"Hobby saya menyanyi juga terus berlanjut dan saya berharap suatu saat ada kesempatan untuk bisa merilis album dan bisa menghasilkan sebuah karya yang terbaik," pungkasnya. [jie]

Komentar Pembaca
Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 16:34:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00