Gelar Doa Bersama, Demokrat Target 40 Persen Kemenangan Di Pilkada

Politik  SELASA, 26 JUNI 2018 , 21:46:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Gelar Doa Bersama, Demokrat Target 40 Persen Kemenangan Di Pilkada

Foto/RMOL

RMOLJateng. Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) bekerja sama DPP Partai Demokrat menyelenggarakan doa bersama dengan ratusan anak yatim di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (26/6).

Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan kalau acara itu diselenggarakan untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang akan berlangsung Rabu besok (27/6).

"Doa pertama berharap agar pilkada berlangsung aman damai tertib dan demokratis," katanya.

Dijelaskan AHY, selama lima bulan Kogasma dibentuk, pihaknya sudah berkunjung ke berbagai daerah untuk memberikan dukungan moril kepada pasangan calon yang diusung Demokrat. Juga sekalian berpesan kepada semua pasangan calon kepala daerah untuk berkompetisi dengan baik.

"Kita berharap agar kompetisi ini berjalan dengan adil, tidak terjadi kecurangan-kecurangan," ujarnya.

Sehingga, lanjut AHY, pilkada kali ini dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar dicintai rakyat karena selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil. Demokrat pun menargetkan 40 persen kemenangan.  

"Kita juga berharap agar semua pasangan calon yang kita usung agar bisa menang. Mudah-mudahan mereka bisa menjadi pemimpin yang amanah dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyatnya," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, dan jajaran pengurus. [dit]


Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00