Kelly Tandiono, Resmi Istri Bule Tajir

Tokoh  SELASA, 26 JUNI 2018 , 09:08:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Kelly Tandiono, Resmi Istri Bule Tajir

Foto: Net

RMOLJateng. Pernikahan di Italia, Raline Shah dan Millane Fernan­dez sebagai pengiring pengantin. Berdandan biasa saja, Kelly juga memakai sneakers saat prosesi sakral.

Ada kabar bahagia dari Kelly Tandiono. Setelah sempat tertunda setahun, supermodel Indonesia ini akhirnya resmi dipersunting Massimo Mantero, bule tajir asal Italia, akhir pekan lalu. Momen sakral itu digelar di Negeri Pizza, persisnya di Courmayeur Mont Blanc. Informasi ini pun didapatkan dari salah satu kerabat Kelly yang juga hadir sebagai brides­maid di pernikahannya, Raline Shah.

Melalui unggahan di instastories, tampak Raline tengah berjalan di altar pernikahan untuk mengiringi sang pengantin yang da­tang bersama sang ayah menuju gerbang kebahagiaan.

"Bridesmaid duty," tulis seleb asal Medan itu pada unggahannya.

Selain Raline, hadir pula artis dan model Millane Fernandez. Wanita blasteran Jerman- Indonesia ini bahkan didapuk sebagai salah satu wedding singer di acara spesial Kelly. Millane bernyanyi khidmat saat upacara pernikahan tersebut digelar di sebuah gereja dengan dihadiri oleh kerabat dekat para mempelai. Janji suci pun diucapkan Kelly dan Mantero yang diketahui pengusaha restoran dan tempat hiburan.

"Pernikahan yang begitu cantik dari Kelly Tandiono dan Massimo," kata Millane.

Uniknya, jika kebanyakan pengantin wanita berdandan serba wah, melalui kepiawaian Bubah Alfian sebagai make up artist, sang pengantin terlihat begitu cantik meski dengan riasan yang cukup simple.

Ditambah sepatu yang dikenakan Kelly saat upacara pernikahan juga menarik perhatian dengan pilihan sneakers yang dikenakan. "Jangan sedih (walaupun tanpa heels), dia adalah salah satu pengantin yang paling keren," ucap Millane.

Kelly cukup dikenal sebagai model sibuk. Selain wara-wiri di runway fashion show Internasional, Kelly juga pernah menjadi mentor sekaligus co-judge Asia's Next Top Model season 4.

Pada akhir Mei lalu, Kelly mendapat pesta kejutan dari teman-teman bulenya. Dalam video yang diunggah akun gosip lambe_turah, tampak Kelly mengenakan dress kuning dan kerudung pengantin. Ia dikerjain teman-te­mannya di pesta lajang itu. Salah satu momen saat Kelly diminta meniup peluit berbentuk alat kelamin pria.

Saat ditemui Rakyat Merdeka suatu ketika, bintang film Lo Gue End, Street Society dan Gangster ini pernah curhat tentang si bule. Setelah puas pacaran sekitar lima tahun, Kelly dilamar si bule pada 2016.

"Dia orang Italia-Swiss. Kami memang sudah klik aja, komunikasinya bagus. Kami berdua kariernya di Indonesia, tapi ke depan­nya masih belum tahu," tutur Kelly, kala itu. Selama berlenggak-lenggok di dunia mod­eling, cewek berponi ini memang dikenal berkepribadian tomboi.

Namun, si bule tetap mencintai Kelly seutuhnya. "Biar tomboi saya tetap wanita. Kalau lelaki, kan ada yang suka tomboi, relatif lah. Tapi pasangan saya so far menerima apa adanya," cetusnya. [hen]


Komentar Pembaca
Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

Salat Jenazah Ustad Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 13:12:00

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

Kiriman Bunga untuk KPU Jateng

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:04:00

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

Konsolidasi Keamanan Jelang Lebaran

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:35:00