Agnez Mo, Demi Proyek, Mau Dicumbui Chris Brown

Tokoh  JUM'AT, 22 JUNI 2018 , 12:55:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Agnez Mo, Demi Proyek, Mau Dicumbui Chris Brown

Agnez Mo/Net

RMOLJateng. Fans dan media Barat penasaran dengan status Agnez dan Brown. Yang jelas, Agnez akhirnya men­gaku sudah lama putus dengan Wijin.

Agnez Mo alias Agnes Monica semakin mesra dengan Chris Brown. Rumor as­mara terbaru yang turut menghebohkan media Barat ini terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, mereka saling bercumbu, berpe­lukan dan berciuman di bibir pantai. Tanpa sungkan, Agnez naik digendong ke pelu­kan Brown, dihujani cahaya matahari.

Keduanya tidak memberikan penjelasan apa pun saat mengunggah video itu. Brown hanya menyebut akun eks penyanyi cilik itu sembari memberi emoji.

Belum diketahui secara pasti apakah video itu merupakan video musik atau benar-benar dokumentasi kedekatan mer­eka. Agnez dan sang sang rapper memang bekerja sama dalam sebuah proyek.

Rumor asmara terkuak sejak Novem­ber lalu. Brown pernah memuji Agnez dan masakannya. Ia juga mengunggah foto-foto kebersamaan di studio-yang kini dihapus. Tak hanya di dalam studio, mereka juga kedapatan bermesraan di Disney Land.

Mereka seakan membuka diri ke publik saat sama-sama menghadiri ulang tahun DJ Khaled pada akhir November. Namun, meski datang dan pulang bersama ked­uanya memilih keluar dan masuk tempat pesta secara terpisah. Tak ayal, itu menjadi sasaran gosip media internasional.

Namun tak lama setelah itu, Agnez me­mamerkan kolaborasinya dengan Brown. Mereka merilis lagu duet On Purpose yang dirilis dalam album Brown, Heartbreak ona Full Moon.

Saat kembali ke Indonesia, Agnez men­gonfirmasi bahwa hubungannya dengan Brown hanya sebatas teman. Namun, kemesraan demi kemesraan tetap terung­kap. Mereka bahkan pernah mengunggah foto wajah saling berdekatan.

Brown akrab dengan gosip negatif, terutama sejak 2009 saat dirinya berurusan dengan hukum karena memukul kekasih­nya saat itu, Rihanna.

Sementara Agnez, fokus kejar go international di Amerika. Kehidupan percintaannya dengan pebasket Wijaya Saputra (Wijin) pun pudar. Alhasil banyak penggemar yang bertanya status Wijin. Anehnya saat ditanya, Agnez justru ber­tanya balik. Pelantun Coke Bottle ini seo­lah tidak tahu dirinya memiliki pasangan di Tanah Air. "@ko_as2117 tiba2 ngeliat ini... "cowo"nya di indo? cowo yg mana ya???" jawab Agnez.

Dan untuk pertama kalinya, Agnez mengakui dirinya sudah putus dengan Wijin. "@agnezmo udah putus yak mba? Kan udah unfollow unfollow an," tanya @ rizkyalmasrii. "@rizkyalmasrii udah lama banget," jawab Agnez singkat.[dit/rm]


Komentar Pembaca
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

[FULL] | Singgung Film Avengers: Endgame, Pidato Jokowi di Parlemen Australia
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00