Alyssa Daguise, Disangka Tantenya Al

Tokoh  JUM'AT, 22 JUNI 2018 , 11:55:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Alyssa Daguise, Disangka Tantenya Al

Foto: Net

RMOLJateng. Alyssa Daguise dan Al Ghazali belum juga 'direstui' publik. Segala gaya pacaran mereka masih dianggap terlalu bebas dan vulgar. Penilaian sinis pun kembali mampir ke unggahan terbaru Al di Instagram. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pamer kemesraan bareng Alys­sa sembari berlebaran. Dalam foto itu, keduanya menunjuk­kan senyum semringah ke arah kamera seraya berpegangan tangan dengan mesra.

Penampilan Alyssa rupa­nya berhasil menarik perha­tian banyak pengikut. Meski hanya mengenakan busana kasual berwarna hitam dan makeup tipis, sang model tetap dituding berwajah tua. "Kayak tante sama ponakan," cetus akun @elvina_agus­tinanot. "Gua pikir beneran tantenya. Taunya pacar," sahut @frezzy_azn. "Al sekarang beda ya kayak gak keurus. Dulu ganteng banget dan ceweknya juga tua banget kayak emaknya Al," sinis @ amaliakeneng.

Meski dibanjiri dengan tud­ingan miring, Al dan Alyssa tampak tak bereaksi. Yang jelas, mereka kembali mesra. Gosip miring yang menyebut Al telah berselingkuh pun tidak membuat keduanya goyah.

Selain itu, Al juga sempat mengajak Alyssa untuk sahur bersama dengan keluarganya kala Ramadan lalu. Dalam sebuah unggahan foto, tampak Alyssa menyandarkan kepal­anya di bahu Al dan meng­gandeng lengannya.

Pasangan kekasih muda yang sama-sama memiliki mata berwarna coklat ini pun kompak menatap ke arah kamera. Rupanya, Alyssa memiliki panggilan sayang untuk aktor dan DJ itu, yaitu 'My Angel' atau malaikatku. "Mata coklat hanyalah mata coklat hingga kamu jatuh cinta dengan mata coklat. Malaikatku," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris di ket­erangan foto. [hen]


Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00