Dituduh Begal, Pemuda Ini Tewas Dikeroyok

Hukrim  JUM'AT, 15 JUNI 2018 , 20:10:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Dituduh Begal, Pemuda Ini Tewas Dikeroyok

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Seorang Pemuda ditemukan tewas di  Jalan Mr K Chandra Birawa km 1 Gunungpati Semarang, Jum'at (15/6). Diduga pemuda ini tewas dikeroyok lantaran diteriaki begal oleh para pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban bernama Setyo Sasiam Utomo (21) warga Karanggeneng RT 4 RW 2 Sumurejo Gunungpati, Kota Semarang.

"Dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, awalnya korban dan para pelaku berpapasan di jalan dan saling meggertak. Para pelaku juga sempat meneriaki korban adalah begal," ujar AKP Hengky kepada RMOLJateng.

Hengky menambahkan, korban juga sempat dipukul oleh massa yang lewat jalan raya tersebut. Korban tewas di tempat dengan luka lebam disekitar wajah dan hidung mengeluarkan darah.

"TKP berada di pinggir jalan raya depan toko besi Idea Mandiri Gunungpati. Ditemukan bercak darah di aspal dan di depan toko besi, juga ditemukan pecahan batako baru di kokasi dan  kaos warna biru," tambahnya.

Lanjut Hengky, saat ini Reskrim Polsek Gunungpati berhasil menangkap 4 orang pelaku  yang diduga melakukan pengeroyokan.

"Untuk motif dan nama pelaku masih dikembangkan. Tidak menutup kemungkinan pelaku bisa bertambah," ujarnya. [jie]


Komentar Pembaca
Foto Penghitungan Suara

Foto Penghitungan Suara

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:40:00

TPS Horor Di Semarang

TPS Horor Di Semarang

RABU, 27 JUNI 2018 , 10:40:00

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

SENIN, 16 JULI 2018 , 17:03:00