Cinta Ratu, Belum Terbukti Musyrik...

Tokoh  SELASA, 05 JUNI 2018 , 12:04:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Cinta Ratu, Belum Terbukti Musyrik...

Foto: Net

RMOLJateng. Tuduhan musyrik yang dituduhkan oleh Roby 'Geisha' kepada Cinta Ratu Nansya membawa dampak buruk. Cinta yang tengah proses cerai dengan Roby mengaku sampai dikeluarkan dari label rekaman.

"Ketika dia mencemarkan nama baik saya itu impactnya ke kehidupan saya, baik ke karier, ke semuanya sampai saya kan udah dikeluarin dari label saya bekerja gara-gara hal itu," tutur Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang film Kutukan Arwah Santet ini mengeluh begitu banyak sekali tanggapan negatif yang dia dapatkan setelah dituduh melakukan tindakan guna-guna. Namun, Cinta tak mau terlalu mengikuti omongan orang di luar.

"Cuma pada akhirnya saya pikir ya udahlah toh saya juga nanti hidup diadil­inya sama Tuhan bukan netizen. Kalau memang semua terbukti tidak benar ya dia harus klarifikasi itu lagi. Saya hanya minta itu saja sih sebenarnya. Garis keras saya mintanya itu," tegas model seksi ini.

Dalam permohonan cerainya, Roby menuliskan dirinya diguna-guna oleh Cinta. Sampai saat ini, tuduhan itu pun tak kunjung bisa dibuktikan oleh pihak Roby.

"Nggak ada sampai barusan pun ha­kim yang minta ya (bukti)," kata Cinta. "Karena saya sama sekali demi Allah ini bulan Ramadan, saya tegaskan nggak pernah saya melet dia gitu loh. Tolong diklarifikasi dengan baik," tegasnya.

Tuduhan Roby menyebut Cinta musyrik dianggapnya sebuah pencemaran nama baik. Akan tetapi, melihat Roby yang pernah lama seranjang, Cinta ogah mem­bawa masalah tersebut ke ranah hukum.

"Cuma saya kan di sini manusia juga ya, saya juga punya hidup. Ya saya minta tolong jangan bikin statement seenaknya karena itu kan menyangkut masa depan saya dong," tuntasnya. [hen]


Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00