Kaesang Jokowi Akan Tampil di Ngabuburit Karo Ngekek Ulang Tahun FWPJT

Budaya  KAMIS, 24 MEI 2018 , 14:20:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Kaesang Jokowi Akan Tampil di  Ngabuburit Karo Ngekek  Ulang Tahun FWPJT
RMOLJateng. Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan tampil dalam acara "Ngabuburit Karo Ngekek" yang digelar dalam rangka memperingati 20 tahun Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT) pada Selasa (29/5) di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang.

Kaesang yang juga merupakan CMO Madhang.id ini akan tampil dua kali, yakni saat Ngabuburit dengan berbuka puasa bersama 300 anak yatim piatu berikut pemberian santunan, kemudian dilanjutkan tampil dalam sesi Stand Up Comedy yang akan mulai pukul 20.00 WIB, usai sholat tarawih di tempat yang sama.

Menurut Ketua FWPJT Damar Sinuko, selain Kaesang, beberapa tokoh juga akan ikut dalam Stand Up Comedy, diantaranya Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Bupati Kudus Musthofa dan GM Star Hotel Benk Mintosih.

"Saat Ramadhan ini, kami yang terdiri atas rekan-rekan wartawan ingin berbagi bersama anak yatim piatu, kebetulan mas Kaesang sanggup untuk mendampingi acara kami dari bukber, santunan sampai Stand Up Comedy nya. Selain Kaesang, ikut tampil juga pak Sekda Sri Puryono, Pak Hendi Walikota Semarang dan Pak Musthofa Bupati Kudus. Ada juga GM Star Hotel Benk Mintosih, pokoknya kami ingin gayeng ngekek guyon bareng", kata Damar.

Acara "Ngabuburit Karo Ngekek" yang didalamnya terdapat aksi sosial santunan anak yatim piatu ini juga terbuka untuk semua pihak yang ingin ikut beramal, baik dari institusi, komunitas maupun perorangan.

Beberapa pihak yang menyatakan ikut serta adalah Bank Jateng, Madhang.id dan Cah Event Indonesia.

"Acara santunan ini kita terbuka, siapa yang ingin ikut beramal kepada 300 anak yatim piatu kita terima dan langsung salurkan ke anak yatim piatu yang kami undang. Kalau yang sudah menyatakan ikut itu Bank Jateng, Madhang.id dan Cah Event Indonesia", lanjut Damar.

FWPJT sendiri merupakan organisasi wadah para wartawan/jurnalis di Jawa Tengah telah menginjak usianya ke-20 pada 15 Mei 2018 lalu yang ditandai dengan tasyakuran sederhana tumpengan di Ruang Wartawan (Press Room) Kantor Gubernur Jateng dengan dihadiri para anggota FWPJT dan Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono serta Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jateng Edi Supriyanta.

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Foto : Pembangunan Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang
Jalan Sehat Jaman Now

Jalan Sehat Jaman Now

MINGGU, 06 MEI 2018 , 08:38:00

Foto : Banjir Rob Semarang

Foto : Banjir Rob Semarang

KAMIS, 24 MEI 2018 , 15:24:00