Velove Vexia, Pantang Ngeluh, Adara Rajin Salat

Tokoh  RABU, 23 MEI 2018 , 16:03:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Velove Vexia, Pantang Ngeluh, Adara Rajin Salat

Foto: Net

RMOLJateng. Almarhumah Adara Taista, ternyata menjalin hubungan cukup erat dengan Velove Vexia. Putri pen­gacara kondang OC Kaligis ini turut hadir dalam proses pemakaman saha­bat dan istri dari Rasyid Rajasa itu.

Velove mengaku telah bersaha­bat dengan menantu bekas Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu sejak masih sekolah.

"Jadi saya dan Dara sahabatan dari SMP. Kaget sih pas tahu (Dara meninggal dunia)," kata Velove dilansir dari Kantor Berita RMOL.

Menurut bintang Mika dan Chrisye ini, sosok Adara sahabat yang sangat baik. Sepanjang men­genalnya, Adara termasuk perem­puan yang taat beribadah. "Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah. Salat 5 waktu, nggak punya musuh. Orang paling baik banget," ucapnya.

Velove sudah mengetahui penya­kit kanker kulit yang diidap Adara. Bekas pacar Raffi Ahmad ini men­gaku Adara tak pernah mengeluh sakit meski mengidap penyakit yang belum ada obatnya tersebut. "Saya tahu dari awal penyakitnya. Dara nggak pernah ngeluh. Sabar dan baik banget," tutur dara 28 tahun asal Manado ini.

Senin lalu, Rasyid Rajasa mer­ayakan ulang tahun. Namun ke­nyataan pahit harus dihadapi. Ya, hari ulang tahunnya bertepa­tan dengan pemakaman Adara. Sebelumnya, Adara meninggal dunia pada Sabtu lalu di Tokyo, Jepang, akibat mengidap kanker melanomia.

Rasyid bersama adik laki-lak­inya turun ke liang lahat untuk mengantar Adara untuk tera­khir kalinya. Rasyid kemudian melantunkan azan dengan suara bergetar, berusaha keras menahan kesedihan. [hen]

Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00