Tidak Benar Tomy Winata Dukung Pencapresan Gatot Nurmantyo

Politik  SABTU, 21 APRIL 2018 , 08:05:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Tidak Benar Tomy Winata Dukung Pencapresan Gatot Nurmantyo

Gatot Nurmantyo/net

RMOLJateng. Kabar yang mengatakan pengusaha Tomy Winata mendukung mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk maju dalam Pilpres 2019 diluruskan.

Tim Public Relations Tomy Winata, Vivy menjelaskan Tomy hanya berteman dengan Gatot dan tidak memiliki kapasitas untuk mendukung mantan KSAD itu maju dalam bursa capres 2019.

"Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan untuk mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar," ujar Vivy dalam keterangan tertulis, Jumat (20/2) seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Lebih lanjut, Vivy menegaskan Tomy Winata secara pribadi mendukung pemerintah, terutama dalam menyelesaikan program-program kabinet di pemerintahan Jokowi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu program yang disoroti Tomy, kata Vivi yakni proyek infrastruktur. Menurutnya program Jokowi dalam bidang tersebut dapat mengurangi kesenjangan ekonomi Jawa dan Luar Jawa, meningkatkan lapangan kerja, menghidupi industri dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Pemerintah juga sangat agresif dalam proyek listrik. Itu sangat bagus untuk pembangunan Indonesia ke depan, ujar Vivy.

Vivy menambahkan pemerintah juga sudah sangat banyak memangkas banyak regulasi yang menghambat investasi. Tomy Winata sebagai pengusaha, kata dia tentu menyambut baik program yang bisa membuat akselerasi pembangunan berjalan cepat.

"Intinya, setiap program pemerintah yang pro-rakyat didukung Pak Tomy Winata. Jadi, ke depan jika ada pemberitaan yang mengatakan bahwa Pak Tomy di belakang pencalonan Pak Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019, itu berita bohong dan tak benar," tegas Vivy. [jie]

Komentar Pembaca
Foto : Menggembalakan Hewan Ternak

Foto : Menggembalakan Hewan Ternak

SENIN, 09 APRIL 2018 , 12:56:00

Foto : Pembangunan Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang
Foto : Tugu Monumen Kecelekaan

Foto : Tugu Monumen Kecelekaan

RABU, 11 APRIL 2018 , 14:16:00