Hendi Sebut PSIS Telah Kembali Sebagai Tim Besar

Olahraga  SENIN, 16 APRIL 2018 , 20:49:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Hendi Sebut PSIS Telah Kembali Sebagai Tim Besar
RMOLJateng. PSIS Semarang akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga 1 dengan menumbangkan PSMS Medan dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut menjadikan Tim Mahesa Jenar saat ini bertengger di urutan ke-7 klasemen liga 1.


Pemain asing PSIS Semarang, Bruno Silva tampil sebagai pahlawan dengan tiga kali mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan PSIS membangkitkan optimisme seluruh supporter PSIS Semarang dalam menatap Liga 1 ke depan, tak terkecuali Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang hari itu kembali hadir langsung di stadion.


Mengenakan kaos berkerah identitas official Walikota Semarang yang juga akrab disapa Hendi tersebut mengamati jalannya pertandingan dari tribun barat stadion Moch. Soebroto. Hendi pun menyatu dalam lautan supporter PSIS Semarang.

Selepas pertandingan usai dengan kemenagan PSIS 4-1, Hendi juga tampak menghampiri supporter PSMS untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih. Hal tersebut dilakukannya untuk memberi contoh kepada para supporter untuk saling menjaga sportifitas dalam mendukung tim nya masing-masing.


"Kami memang memulai laga dengan hasil yang kurang baik, tapi ketika kami telah mampu menahan imbang tim besar seperti Bhayangkara FC dan Bali United, maka PSIS telah bangkit sebagai tim besar," tegas Hendi.

Namun meskipun begitu, Hendi meminta kepada seluruh pemain, official, dan supporter untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut.


"Kalau optimis pasti optimis, tapi perjalanannya masih panjang, harus terus dikawal sampai akhir liga," tegas orang nomor satu di kota lumpia tersebut. [dit]





Komentar Pembaca
Foto Penghitungan Suara

Foto Penghitungan Suara

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:40:00

TPS Horor Di Semarang

TPS Horor Di Semarang

RABU, 27 JUNI 2018 , 10:40:00

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

SENIN, 16 JULI 2018 , 17:03:00