Ari Junaedi: Pernyataan Amien Rais Menyesatkan Dan Melecehkan

Politik  SENIN, 16 APRIL 2018 , 15:37:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Ari Junaedi: Pernyataan Amien Rais Menyesatkan Dan Melecehkan

Ari Junaedi/Net

RMOLJateng. Pernyataan mantan Ketua MPR sekaligus mantan Ketum PP Muhammadiyah Amien Rais soal Partai Allah dan Partai Setan menyesatkan dan tidak berdasar.

"Tuduhan yang disampaikan Amien Rais itu tidak bisa dianggap biasa, selain mengandung pernyataan yang menyesatkan, juga melecehkan dan tidak berdasar," ujar pengamat komunikasi politik Ari Junaedi saat dihubungi redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (16/4).

Untuk itu, menurut Ari, langkah hukum Cyber Indonesia yang melaporkan Amien ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pernyataan ujaran kebencian, dinilai patut dilakukan.

"Langkah melaporkan ke polisi yang dilakukan tim hukum Cyber Indonesia patut diapresiasi, agar omongan-omongan Amien Rais yang kerap blunder dan meresahkan mendapat pengujian secara legal," jelasnya.

Amien sebagai Ketua Majelis Kehormatan PAN dan mantan gurubesar UGM semestinya bisa memisahkan mana pernyataan yang mengandung kebenaran dan pernyataan yang tidak asal bunyi.

"Cukup sering Amien bicara seperti orang yang galau bahkan pikun," tutup Ari, yang juga Kepala Sekolah Komunikasi PDIP dan mantan Staf Khusus Presiden Megawati Soekarnoputri. [jie]


Komentar Pembaca
Foto Penghitungan Suara

Foto Penghitungan Suara

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:40:00

TPS Horor Di Semarang

TPS Horor Di Semarang

RABU, 27 JUNI 2018 , 10:40:00

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

SENIN, 16 JULI 2018 , 17:03:00