Wali Kota Semarang Buka Pameran Foto Astonishing Indonesia

Lifestyle  JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 14:42:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Wali Kota Semarang Buka Pameran Foto Astonishing Indonesia

Foto: RMOLJateng

RMOLJateng. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membuka pameran foto dengan tema "Astonishing Indonesia" di Paragon Mall Semarang, Jumat (13/4/2018).

Dalam sambutannya, Hendi, panggilan akrab Hendrar Prihadi ini mengatakan untuk menjadikan Kota Semarang menjadi dikenal dan menjadi andalan wisata di Indonesia dibutuhkan banyak tangan.

Menurut Hendi, untuk mempromosikan Kota Semarang dibutuhkan POSE, P (Pewarta Media), O (Own Media), S (Sosial Media) dan E (Endorsmen).

"Empat unsur ini sangat penting untuk membuat Kota Semarang menjadi hebat dan dikenal, tanpa peran unsur ini Kota Semarang tidak akan dikenal," ujar Hendi.

Karena pameran foto ini sangat membantu mengenalkan Kota Semarang, Hendi berharap pameran Astonising Indonesia harus dilakukan secara rutin.

"Event seperti ini bisa mendatangkan 9 fotografer kondang di Indonesia sangat luar biasa, selamat buat panitia dan saya berharap event ini harus rutin setiap tahun digelar, Pemkot akan mendukung. Karena ini juga sebagai bentuk kebersamaan, kekerabatan, keguyuban partisipasi berbagai element untuk menjadikan Semarang menjadi hebat," tambah Hendi.

Senada dengan Hendi, Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara juga menyampaikan selamat kepada panitia dengan event tersebut.

"Selamat buat Mas Andi, panitia semuanya. Dengan kegiatan seperti ini, Kota Semarang semakin dikenal, karena karya-karya yang ditampilkan mampu mengenalkan Kota Semarang, sehingga dengan demikian, Kota Semarang semakin dikenal dan semakin hebat," ujar Arnaz.

Sementara itu menurut Ketua Panitia, Andi Kusnadi mengatakan, tujuan digelarnya pameran Astonishing Indonesia ini untuk mengakomodir karya-karya dari komunitas fotografer.

"Di Semarang ini komunitas fotografer sangat besar. Pameran ini untuk mengakomodir karya-karya mereka. Selain itu, sebagai sarana mempromosikan Kota Semarang dengan karya-karya fotografer di Kota Semarang," ujar Andi.

Dalam Astonishing Indonesia 2018 ini lanjut Andi, panitia memajang sedikitnya 250 foto keindahan Indonesia hasil karya komunitas fotografer Semarang.

"Pameran akan digelar sampai 19 April, silahkan masyarakat Kota Semarang bisa mampir ke lokasi pameran di lantai II Paragon Mall Semarang," pungkas Andi. [jie]


Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Foto : Menggembalakan Hewan Ternak

Foto : Menggembalakan Hewan Ternak

SENIN, 09 APRIL 2018 , 12:56:00

Foto : Tugu Monumen Kecelekaan

Foto : Tugu Monumen Kecelekaan

RABU, 11 APRIL 2018 , 14:16:00

Foto : Mencari Ikan Di Kolam Retensi Bangetayu

Foto : Mencari Ikan Di Kolam Retensi Bangetayu

KAMIS, 12 APRIL 2018 , 14:37:00