Lelucon April Mop Walikota Ini Bikin Geram Warga

Dunia  RABU, 04 APRIL 2018 , 22:44:00 WIB

Lelucon April Mop Walikota Ini Bikin Geram Warga

Foto : Net

RMOLJateng. Walikota Beauvais, Perancis Caroline Cayeux meminta maaf setelah membuat lelucon April Mop tentang raksasa furnitur Swedia, Ikea.

Dalam momen 1 April yang dikenal sebagai April mop, Cayeux menggunakan Facebook dan Twitter untuk mengumumkan kedatangan superstore baru Ikea untuk warga Beauvais di mana akan ada ribuan pekerjaan baru. Banyak di antara warganya yang percaya akan hal tersebut.

Namun beberapa jam kemudian, walikota tersebut mengklarifikasi bahwa berita tentang peluang kerja tidak benar dan hanyalah lelucon April Mop.

Seperti dilansir dari Kantor Berita RMOL, Cayeux menyesali lelucon tersebut yang dia nilai tidak terlalu bijaksana.

Walikota mengatakan kepada media Prancis dia menyesal bahwa selera humornya itu dibagikan ke warganya.

Dia menulis di halaman Facebook-nya bahwa pesan itu dimaksudkan untuk menarik perhatian investor potensial, termasuk Ikea.

Tetapi permintaan maafnya sudah terlambat bagi banyak orang. Anggota dewan oposisi Mehdi Rahoui mengatakan kepada stasiun radio Perancis RTL bahwa lelucon itu menunjukkan penghinaan walikota bagi rakyat Beauvais dan mengatakan bahwa Cayeux harus berkonsentrasi untuk menurunkan tingkat pengangguran kota yang tinggi.

Pengguna media sosial juga banyak mencemooh sang walikota. Salah satu pengguna Twitter bahkan menulis "Kami semua akan memilih Anda dalam pemilihan berikutnya ... April Mop". [hen]


Komentar Pembaca
Foto Penghitungan Suara

Foto Penghitungan Suara

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:40:00

TPS Horor Di Semarang

TPS Horor Di Semarang

RABU, 27 JUNI 2018 , 10:40:00

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

SENIN, 16 JULI 2018 , 17:03:00