KONI Pastikan Atlet Kota Semarang Siap Hadapi Porprov Jateng

Olahraga  SELASA, 13 MARET 2018 , 16:41:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

KONI Pastikan Atlet Kota Semarang Siap Hadapi Porprov Jateng

Foto: Net

RMOLJateng. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Semarang telah mempersiapkan seluruh cabor menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah.


Sekretaris Umum Koni Semarang, Yuswo Supatmo, mengungkapkan pihaknya telah bertemu dengan seluruh cabor di Koni Semarang. Dalam pertemuan yang digelar beberapa waktu lalu, kata Yuswo, pihaknya memberikan arahan dan pemetaan supaya dapat unggul dalam ajang Porprov Jateng.


"Kami beri arahan untuk pemetaan potensi, selain itu kami beri arahan juga untuk memetakan target medali. Dan yang penting, penyampaian form untuk entry by number porprov supaya diisi oleh masing-masing cabor," kata Yuswo dihubungi Rmoljateng.com, Selasa (13/3).


Yuswo optimis, Koni Semarang dapat memberikan atlet terbaik mengikuti ajang tersebut. Disinggung mengenai cabang olahraga yang diunggulkan, Yuswo optimis seluruh cabang olahraga dapat meraih medali.


Terkait perpecahan pada pengurus Cabang olahraga tenis meja, Yuswo mengungkap hal itu tidak memengaruhi jalanya persiapan pertandingan oleh Koni Semarang.


"Kami tetap ikutkan sesuai dengan draft nama atlet dan pelatih yang sudah disepakati. Kalau persoalan pengurus cabor, kami tidak terlalu ikut campur seperti keputusan dari Koni Jateng,"tegasnya.


Yuswo menerangkan persoalan friksi yang terjadi dalam pengurus cabang olahraga tenis meja sudah menjadi persoalan di tingkat nasional. Menurutnya, Koni tidak perlu mengikuti persoalan tersebut.


"Kalau di Koni Semarang, adanya dualisme itu kalau belum selesai ya dana belum bisa dicairkan. Pengurus tenis meja, mungkin akan segera menggelar munaslub di tingkat nasional,"pungkasnya. [dit]





Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Foto : Pembangunan Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang
Jalan Sehat Jaman Now

Jalan Sehat Jaman Now

MINGGU, 06 MEI 2018 , 08:38:00

Foto : Banjir Rob Semarang

Foto : Banjir Rob Semarang

KAMIS, 24 MEI 2018 , 15:24:00