Buat Terobosan, PKS Branding Pasangan Rohadi-Ida di Pilbup Karangnyar Dengan Media Helm

Politik  SELASA, 13 MARET 2018 , 13:51:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Buat Terobosan, PKS Branding Pasangan Rohadi-Ida di Pilbup Karangnyar Dengan Media Helm
RMOLJateng. Ketatnya aturan kampanye dan minimnya anggaran di Pilkada di Kabupaten Karanganyar, tak membuat Tim Sukses (Timses) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) patah semangat untuk berkreasi mengkampanyekan pasangan yang diusungnya di Pilkada Kabupaten Karanganyar.   

PKS melalui sumbangan masyarakat dan relawannya, melakukan terobosan mempromosikan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rohadi Widodo dan Ida Retno Wahyuningsih melalui media pelindung kepala atau helm.

Tak heran, puluhan helm yang dicat hijau, mirip yang dikenakan para sopir GO-JEK maupun Grab tertata rapi di Posko Pemenangan Relawan yang mendukung serta ingin memenangkan pasangan yang disebut Roda, singkatan dari pasangan Rohadi-Ida itu.

Ketua Bapilu DPW PKS Jateng Hadi Santoso saat dikonfirmasi mengakui jika langkah dan terobosan ini dilakukan dan diinisiasi oleh relawan Sejati, yang merupakan singkatan; Setia, Jujur, Amanah dan Setia.

Selain itu juga helm dari sumbangan dari masyarakat yang mendukung pasangan Roda yang diusung oleh PKS dan Gerindra di Pilkada Kabupaten Karanganyar.

"Karena keterbatasan angaran dan juga karena aturan alat peraga dari KPU dan Panwas yang susah, yang ketat maka ini yang bisa dilakukan oleh kawan-kawan relawan Sejati.  Ini, helmnya juga dari masyarakat yang menyerahkan ke kita," tegas Hadi yang merupakan Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jateng ini kepada RMOL Jateng Selasa (13/3) di Kota Semarang, Jateng.   

Bahkan, di status akun facebook-nya pria yang menjadi Anggota DPRD Provinsi Jateng di Dapil IV; Karanganyar, Sragen dan Wonogiri ini tertulis, jika puluhan helm itu ditawarkan kepada masyarakat, relawan dan simpatisan untuk sekedar memberikan infak jika ingin memiliki dan menggunakan helm itu sebagai milik pribadi.

"Kreasi tanpa batas... Ndak bisa branding mobil atau motor ya branding helm... @ 40 ribu.. Barangkali ada yang mau infaq untuk membantu branding boleh inbox," tulis Hadi Santoso sambil mengunggah empat foto dimana helm hijau bernomor satu yang ditulis Senin (12/3) kemarin sekira pukul 10.30 WIB.

Tak hanya itu, Hadi Santoso Selasa (13/3) hari ini sekira pukul 07.57 WIB juga mengupload kembali status di dinding facebook-nya yang menggambarkan langkah kreatif dan terobosan dari para relawan serta timses Pilkada Kabupaten Karanganyar. 

Booming, Trend Pasar, Meledak

Kata itu lagi seolah hidup kembali setelah viral di sosial media, beliau sang Presiden bapak Jokowi dengan sudut dan anggel yang tepat menyodorkan ke masyarakat.

Nah menariknya adalah Booming, Trend Pasar, Meledak itu di rekayasa atau terjadi secara alami itu karena ketemunya produk yang unggul dan kreatifnya para marketing dalam menjajagan dagangannya.

Keluar dari kebiasaan, Gila, menembus batas, keluar zona nyaman, kreatif, sesuatu yang baru makan produk itu akan jadi #NOMERSATU

Nah sedulur Karanganyar, kata booming, Meledak, Trend Pasar itu lagi terjadi di sini

Kualitas pemimpin bertemu dengan kreatifnya marketing

Salam SATU JIWA, salam INDONESIA SATU
. [jie]




Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

Foto : Pemberangkatan Tim Porpov Tim Semarang

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 16:10:00

Harimau Bonbin Semarang Terlepas

Harimau Bonbin Semarang Terlepas

RABU, 05 DESEMBER 2018 , 19:34:00