Kasus OTT Kejari di BPN Semarang

Penyidik Kejaksaan Geledah Rumah Oknum BPN

Hukrim  SELASA, 06 MARET 2018 , 19:08:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Penyidik Kejaksaan Geledah Rumah Oknum BPN

Foto : RMOL Jateng

RMOLJateng. Penyidik Kejaksaan Negeri Semarang, melakukan penggeledahan di rumah kosan Griya Asri, tempat tinggal Windari Rochmawati, di Perumahan Wahyu Utomo Rt.2 RW. 6, Kelurahan Tambak Aji, Ngaliyan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, penyidik menemukan sejumlah barang bukti. Meski demikian, penyidik enggan memberikan keterangan kepada awak media.

"Nanti saja di kantor, mas," kata penyidik sembari memasukkan barang bukti ke dalam mobil, Selasa (6/3).

Sedikitnya terdapat 6 petugas dibantu 3 petugas kepolisian saat tim penyidik melakukan pemeriksaan tersebut. Petugas terlihat membawa beberapa bundel kertas dokumen dan satu karung berwarna coklat.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari warga, rumah kosan Griya Asri itu merupakan milik Sriyono. Rumah kosan itu, sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Ketika disinggung mengenai keberadaan Windari, warga mengaku tidak terlalu mengetahuinya.

"Kalau perempuan yang dimaksud, saya tidak terlalu mengetahui, mungkin saja dia selalu dijemput naik mobil," ungkap warga.

Warga juga mengatakan, Sriyono merupakan warga di perumahan tersebut. Rumahnya, tak jauh dari kosan Griya Asri milik dia. [jie]

Komentar Pembaca
Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

Foto: Kapal Panorama Nusantara Terbakar

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 16:17:00

Pembukaan Museum OHD Magelang

Pembukaan Museum OHD Magelang

SABTU, 26 JANUARI 2019 , 17:25:00

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Hari Peduli Sampah Nasional 2019

KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 10:59:00