Satria Akan Jadi Garda Terdepan Bagi Pemenangan Prabowo

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 20:55:00 WIB

Satria Akan Jadi Garda Terdepan Bagi Pemenangan Prabowo
RMOLJateng. Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) tahun 2018 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Hadir dalam acara ini Ketua Umum Satria, Muhammad Nizar Zahro; Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto; politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno; para Anggota DPR RI; dan ratusan pengurus Satria dari berbagai pelosok Indonesia.

Dalam sambutannya, Nizar Zahro menyampaikan bahwa Rakornas Satria diselenggarakan dalam rangka untuk memenangkan Partai Gerindra dalam ajang Pilkada serentak tahun 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

"Mudah-mudahan Gerindra bisa menjadi pemenang. Mudah-mudahan kita sebagai keluarga besar Partai Gerindra dapat membawa amanat yang besar dari rakyat sehingga bisa menuju kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya membakar semangat seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Dia menjelaskan bahwa selain Rakornas, para pengurus daerah nantinya juga bakalan melakukan rapat konsolidasi di daerahnya masing-masing. Dari Sabang, hingga Merauke.

"Tidak hanya di level pengurus provinsi, kami konsolidasi menyasar hingga 504 kabupaten dan kota, 6.743 kecamatan dan 83.184 desa karena semua ini konsolidasi untuk menjangkau konstalasi politik yang sudah di depan mata," urainya.

Mulai saat ini, ditegaskannya bahwa kader Partai Gerindra pada umumnya dan simpatisan Satria pada khususnya tak boleh lagi berhura-hura. Hal itu nantinya akan bermuara pada pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yang baru.

"Visi misi Satria salah satunya adalah meberikan jalan bagi gerindra menangkan Pak Prabowo agar menjadi Presiden di Pilpres 2019," tekan Anggota Komisi V DPR RI ini.

Diakuinya bahwa hingga saat ini, Prabowo Subianto sama sekali belum mengatakan bahwa dia bakalan maju di Pilpres 2019 nanti. Meski demikian, pihaknya tetap mendeklarasikan dukungan terhadap mantan Pangkostrad dan Danjen Kopassus itu.

"Ya otomatis akan karena kita bagian dari sayap partai kalau nanti Gerindra mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai Capres. Karena kita tahu Pemilu legislatif dilakukan dengan Pemilu Presiden, kan serentak pada 2019," tegasnya.

Organisasi yang dia pimpin, menurut Nizar bakal menjadi garda terdepan untuk membantu Gerindra meraup suara. Caranya adalah dengan merebut hati dan mandat rakyat dari semua segmen.

"Termasuk segmen (pemilih) pemula," tukasnya. [jie]


Komentar Pembaca
Indonesia Harus Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Indonesia Harus Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Dikecewakan Prabowo, GNPF Ancam Golput

Dikecewakan Prabowo, GNPF Ancam Golput

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Ahoker Ingin Dukung Prabowo-Sandi

Ahoker Ingin Dukung Prabowo-Sandi

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 13:00:00

Foto Penghitungan Suara

Foto Penghitungan Suara

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:40:00

TPS Horor Di Semarang

TPS Horor Di Semarang

RABU, 27 JUNI 2018 , 10:40:00

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

Pemadam Kebakaran Sirami Tanaman Kota

SENIN, 16 JULI 2018 , 17:03:00