Sudirman-Ida Pertama Hadir di Pengundian Nomor KPU

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 19:59:00 WIB | LAPORAN: PARWITO

Sudirman-Ida Pertama Hadir di Pengundian Nomor KPU
RMOLJateng. KPU Propinsi Jawa Tengah Selasa (12/2) menggelar undian nomor pasangan calon di Pilgub Jateng di Ballroom Hotel Patrajasa Jalan Sisingamangraja, Kota Semarang, Jateng.

Ratusan simpatisan, baik simpatisan calon gubernur dan wakil gubernur Sudirman Said-Ida Fauziah dan Ganjar Pranowo-Taj Yasin sudah bersiap menyambut kedatangan kedua paslon.

Pasangan Sudirman-Ida yang pertama kali datang di Hotel Patra Jasa sekira pukul 19.20 Wib. Dikawal oleh beberapa kader pengusung dari Gerindra, PKB, PAN dan PPP Sudirman Said beserta Ida langsung diarahkan ke ruangan transit yang berada di belakang Ballroom Patra Jasa.

Usai menandatangani buku tamu, keduanya disambut oleh pejabat Muspida Jateng diantaranya Sekda Jateng Sri Puryono, serta Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

Ketua KPU Jateng Joko Purnomo mengungkapkan setelah penetapan calon, pengundian nomor akan dilakukan sebagai bagian proses tahapan Pilgub Jateng.

"Tahap proses pengundian akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pengambilan nomor urut pengambilan nomor kemudian dilanjutkan pengambilan kedua yaitu pengambilan nomor calon,"tegasnya.

Selang 20 menit kemudian pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Ganjar Pranowo-Tak Yasin datang. Sama dengan calon sebelumnya, pasangan Ganjar-Yasin juga disambut simpatisan. [dit]

Komentar Pembaca
Foto : Menggembalakan Hewan Ternak

Foto : Menggembalakan Hewan Ternak

SENIN, 09 APRIL 2018 , 12:56:00

Foto : Pembangunan Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang
Foto : Tugu Monumen Kecelekaan

Foto : Tugu Monumen Kecelekaan

RABU, 11 APRIL 2018 , 14:16:00