Lindu Aji Go Green

Ratusan Pesepeda Terhipnotis Indahnya Alam Kendal

Olahraga  MINGGU, 11 FEBRUARI 2018 , 14:54:00 WIB

Ratusan Pesepeda Terhipnotis Indahnya Alam Kendal
RMOLJateng. Ratusan peserta kegiatan sepeda santai Gowes Go Green 2018 terlihat bersemangat mengayuh sepedanya membelah alam Kabupaten Kendal, Minggu (11/2).

Mengambil start dari Desa Meteseh, Kendal, dan berakhir di Pasar Karetan, para peserta mengaku ketagihan menikmati pemandangan rute kegiatan yang digagas Ormas Lindu Aji Lambangrojo (Mijen Limbangan, Boja, Singorojo)

"Nggak nyangka ternyata indah banget, ada sawah, pedesaan dan hutan karet. Suasananya juga sejuk," ungkap salah seorang peserta Ari, saat tiba digaris finish.

Pasar Karetan sengaja dipilih untuk memanjakan para peserta yang sampai digaris finish. Sambil beristirahat para peserta langsung menikmati berbagai kuliner tradisional dan hiburan kesenian.

Ketua Lindu Aji Lambangrojo, Andi Setiawan mengatakan, jumlah peserta yang terlibat dalam kegiatan melonjak melebihi target. Dari target awal 200 peserta menjadi hampir 500 peserta.

"Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Antusiasnya besar, jumlah peserta naik dua kali lipat," kata Andi.

Rencananya, kegiatan serupa akan rutin digelar setiap tahunnya. Selain kegiatan Gowes Go Green, Lindu Aji Lambangrojo juga telah menggelar sejumlah kegiatan sosial. Diantaranya bedah makam, bedah rumah, pemasangan lampu pedesaan, kotak sodaqoh hingga pengajian rutin.

Pada momen Gowes Go Green tersebut, Lindu Aji juga menggelar pelantikan pengurus Lindu Aji untuk wilayah Limbangan, Boja dan Singorojo. Pelantikan juga dihadiri Ketua Harian DPP Lindu Aji, Heru Supriyono.

"Melalui kegiatan seperti ini kami ingin Lindu Aji bermanfaat bagi masyarakat. Rencananya akan rutin kami gelar beriringan dengan program-program lain untuk membantu masalah di masyarakat," tandas Andi.[dit]

Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Panen Musim Pancaroba

Panen Musim Pancaroba

MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 10:57:00

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

Foto Dampak Kenaikan Dolar Terhadap Harga Pangan

JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 16:34:00

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

Foto:Roadshow Bus KPK Di Semarang

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 13:18:00