Bintang "Glee" Ini Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Tokoh  RABU, 31 JANUARI 2018 , 11:57:00 WIB

Bintang

Foto: Net

RMOL Jateng. Aktor Amerika Serikat Mark Salling, yang dikenal karena perannya dalam serial TV Glee, telah ditemukan tewas di dekat rumahnya di Los Angeles pekan ini. Hal itu dikonfirmasi oleh pengacaranya.

Media setempat mengabarkan bahwa Salling tewas bunuh diri di rumahnya. Saya dapat memastikan bahwa Mark Salling meninggal dunia pagi ini. Mark adalah orang yang lembut dan penuh kasih, orang yang memiliki kreativitas hebat, yang melakukan yang terbaik untuk menebus beberapa kesalahan serius. dan kesalahan penilaian," kata pengacara Salling, Michael J Proctor seperti dilansir dari Kantor Berita RMOL.

Dimuat BBC, Salling yang saat ini berusia 35 tahun tengah menghadapi ancaman kurungan penjara antara empat hingga tujuh tahun karena bersalah memiliki gambar pelecehan anak.

Salling sendiri diketahui terlibat dalam serial TV Glee dari 2009 hingga 2015. Dia ditangkap pada tahun 2015 setelah kedapatan memiliki gambar anak-anak yang dilecehkan secara seksual. Penyidik akhirnya menemukan ribuan gambar pelecehan di laptop dan hard drivenya. (hen)



Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta